Silaturahmi lintas alumni SMP Batik Solo

Desember 23, 2019
Senin, 23 Desember 2019
Lokasi pertemuan Silaturahmi Akbar Lintas Alumni SMP Batik Solo, di WS Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Foto : Dokumen Panitia.
------------------------------------------------

Gugat86.com Sukoharjo. Semula dijadwalkan menempati Warung Jagongan yang ada di Slamet Riyadi no 300, Utara Stadion Sriwedari Solo, mendadak lokasi Silaturahmi Akbar Lintas Alumni SMP Batik, dipindahkan ke Wongsolo, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Bukan tanpa alasan, target yang diperkirakan tidak akan melebihi 150 peserta, ternyata di luar dugaan. Mereka para alumni SMP Batik Solo yang mengetahui lewat Medsos, pada daftar dan ikut bergabung.
     Tidak kurang dari 400 peserta akan menghadiri silaturahmi lintas alumni SMP Batik Solo yang dipromotori oleh pemilik Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo. Bisa jadi, itu semua tidak terlepas dari liburan akhir tahun. Mereka yang ada di luar kota, lebih memilih liburan di kampung yang sekaligus bisa bertemu kangen dengan teman sekolahnya yang sudah puluhan tahun tidak berjumpa.
     Untuk tidak mengecewakan para alumni, Puspo pun menyulap lahannya untuk di jadikan gedung pertemuan dadakan. Kebetulan saja, gedung pertemuan miliknya Thayyiba Hall, pada saat bersamaan 26 Desember 2019 sudah disewa untuk hajatan pernikahan. "Alhamdulillah.. pas harinya nanti, kami sudah siap semua. Peserta tinggal datang, makan dan silaturahmi dengan teman sekolahnya yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Pokoke, seneng dan seneng," tutur Puspo tersenyum. ( Yan 1 )

Thanks for reading Silaturahmi lintas alumni SMP Batik Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS