Masjid Laweyan Kembali Gelar Pengajian Wali Santri

Januari 28, 2020
Selasa, 28 Januari 2020
Mereka para juara paduan suara. Pinter ngaji Yo iso nyanyi. Foto : Cheryk.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Sore itu, Sabtu (25/1) suasana pengajian wali santri TPQ yang biasa jatuh pada hari Sabtu ke 4 di Masjid Laweyan, tidak seperti biasanya. Bukan hanya ngaji saja, melainkan ada pula kegiatan nyanyi.
     Bukan hanya sekedar pengajian, ada penampilan paduan suara dari mereka para santri. Tak ketinggalan, ada penyerahan juara saat ajang perkemahan Sabtu-Ahad ( petuah) yang diadakan oleh Forum Ukhuwah Pemuda Islam Banaran (Fupiba) beberapa hari lalu.
Keluar sebagai pemenang TPQ Masjid Laweyan juara I, pentas seni putri. Juara 3 pentas seni putranya. Kesemuanya dalam lomba paduan suara. Khusnun Nuri, Guru TPQ Masjid Laweyan, mengatakan jika bukan hanya santri saja yang bergembira, namun wali murid pun berbahagia.
      Ditambahkan mahasiswi semester akhir IAIN Surakarta ini, selain santri merasa terwadahi untuk berekspresi, sehingga tidak salah kalau Khusnun Nuri berharap bisa memunculkan kreativitas kemandirian serta tanggung jawab santri yang masih belia ini.
 "Ora mung iso ngaji thok, nanging Yo iso nyanyiiii. # Cheryk / Yan 1.
              ----------000000---------

   

Thanks for reading Masjid Laweyan Kembali Gelar Pengajian Wali Santri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS