WI Soloraya Gelar Forkomanda

Januari 28, 2020
Selasa, 28 Januari 2020
 Tidak kurang 70 muslimah se Soloraya hadiri Forkomanda yang di gelar Wanita Islam (WI).
Foto : Cheryk.
----------------------------------------------------
GUGAT86.com. Surakarta. Dimaksudkan untuk mengisi kekosongan waktu serta sepinya kegiatan wanita Islam se Soloraya kecuali wilayah Kabupaten Klaten, sekaligus kordinasi antar pengurus serta penyampaian hasil kinerja yang berbeda satu dengan lainnya berkaitan kaderisasi, Wanita Islam(WI) Soloraya gelar Forkomanda.
      Forum Komunikasi Antar Daerah (Forkomanda), digelar di Gedung Wanita Islam, Jalan Kartopuran No. 8 Jayengan, Serengan, Solo. Sabtu (25/1). Kegiatan rutin per 3 bulanan itu, dihadiri sekitar 70 peserta pengurus WI se Soloraya, kecuali pengurus dari WI Kabupaten Klaten.
     Di depan pengurus lainnya, Endang Masyitoh, pengurus WI Surakarta mengungkapkan bila WI Klaten sudah lama mati suri. Artinya, sudah dikondisikan dengan baik, bahkan Kembali dibentuk kepengurusan masih saja belum bisa maksimal tingkat kepeduliannya. Sehingga untuk kali ini belum bisa hadir dalam rapat kepengurusan.
      Kembali ditegaskan Ketua Umum WI Kota Surakarta ini, agar tidak menghambat kaderisasi serta terjadinya kevakuman, Endang Masyitoh mengajak organisasi keputrian Islam untuk bersinergi dengan WI. " Berorganisasi itu, apalagi Islam, sebaiknya jangan berharap sesuatu selain hanya berharap ridho Allah SWT," terang Endang.
     Kerjasama, masih menurut penuturan Endang Masyitoh, dalam berorganisasi juga dituntut mampu berkomunikasi dengan segala hal. Kalau saja ini telah berjalan baik, insyaallah organisasi itu pasti akan berkembang dan tumbuh sehat. " Jadi dalam berorganisasi dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang seirama, tentunya kalau ingin kegiatan itu berjalan eksis," paparnya. # Cheryk / Abi Zahra.


      ---------------0000000--------- 

Thanks for reading WI Soloraya Gelar Forkomanda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS