Joko "Paloma" Santoso SPd. MM : Belo Bolo Sukoharjo

Februari 20, 2020
Kamis, 20 Februari 2020
Joko "Paloma" Santoso SPd. MM, bersama Wiwaha, siap menangkan Pilkada Sukoharjo.
-----------------------------------------------------GUGAT86 com. Sukoharjo. Bersahaja, familiar, tegap dan tegas, itulah gambaran sosok Joko Santoso SPd MM yang akrab disapa dengan Joko Paloma. Rasanya tepat jika slogannya "Belo Bolo Sukoharjo", membela kawan warga Sukoharjo. "Semua warga Sukoharjo bolo, kawan kami semua sehingga perlu dibela," paparnya.
     Dirumahnya, didaerah Gumpang, Kartasura, ruang tamu Joko Paloma terbuka untuk siapapun tanpa terkecuali. Baik itu pejabat maupun rakyat. Hal itu sebagai konsekuensinya dengan slogan Belo Bolo Sukoharjo. " Sikap saya ini tidak akan berubah. Apalagi jika nanti terpilih menjadi Bupati, siap bantu bolo bolo Sukoharjo," janji Joko Paloma.
     Sebagai tenaga pengajar sekaligus pengusaha di bidang properti serta usaha lainnya, Joko Paloma merasa belum bisa membantu, menyumbangkan tenaga dan pikirannya secara maksimal kepada masyarakat. Sehingga tekadnya itu akan diwujudkan manakala dirinya menjabat Bupati Sukoharjo.
      Ditegaskan Joko Paloma, suami dari Nurohma yang dikaruniai 5 putra ini, kalau hanya ingin mencari kekayaan, dunia bisnis lebih menjanjikan, memiliki ruang yang tidak terbatas jika dibandingkan dengan legislatif atau eksekutif. " Namun, sebagai bupati akan lebih banyak bisa membantu masyarakat jika dibandingkan dengan pengusaha. Makanya, saya bertekad menjadi Bupati yang pengusaha. Sehingga jauh dari korupsi," tandasnya.
     Dengan Bupati yang pengusaha bisa banyak berbagi dengan masyarakat dari berbagai sisi. Ekonomi, sosial, SDM, Pendidikan, usaha perdagangan dan apa saja tergantung apa yang menjadi masalah mereka. Intinya, berjuang untuk masyarakat Sukoharjo. "Semua akan saya jalani ketika nantinya menjabat sebagai Bupati Sukoharjo. "Semua lini kita garap, kita makmurkan warganya. Bukan hanya slogan belaka," janji Joko Paloma serius.
     Sebagai misal, masih menurut penuturan Joko Paloma, daerah Weru, Tawangsari yang kini selalu kekurangan air, akan kita garap menjadi desa wisata. PAD yang begitu besar di Sukoharjo, bisa dimanfaatkan semaksimalnya untuk mewujudkan sesuai visi misinya. Mewujudkan masyarakat Sukoharjo, mandiri, sejahtera dan bahagia. "Guyup Rukun untuk memberdayakan masyarakat semaksimalnya menuju terwujudnya cita cita bersama.
     Kembali ditegaskan Joko Paloma, investasi dari mereka para investor juga penting. Hanya saja, diprioritaskan yang bisa dan mampu membuat Makmur, mensejahterakan masyarakat Sukoharjo, bukan malahan untuk mengambil kepentingan pribadi atau golongan tertentu.
     Bersama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, Wiwaha Aji Santosa, maju selaku Wakil Bupati Sukoharjo sedangkan Joko Santoso SPd MM maju sebagai Bupati Sukoharjo. Dua Santosa, dua kekuatan maju bersama menjadikan kokohnya untuk memenangkan Pilkada. " Man Jadda wa Jadda. Siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan terwujud keinginannya. Menang Pilkada Sukoharjo," tandas Joko "Paloma" Santosa, semangat. # Yan 1.
                ---------868686---------
   

Thanks for reading Joko "Paloma" Santoso SPd. MM : Belo Bolo Sukoharjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS