Joswi Didukung Koalisi 6 Partai

Februari 27, 2020
Kamis, 27 Februari 2020
Joko "Paloma" Santosa, Calon Bupati (Calbup) asal Partai Gerindra, resmi menggandeng Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, Wiwaha Aji Santosa dalam Pilkada Sukoharjo 23 September 2020 ini.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Sukoharjo. Saat dihubungi melalui ponselnya, tentang jadi tidaknya menggandeng Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, Wiwaha Aji Santosa, untuk maju Pilkada Sukoharjo, Kamis (27/2)pagi, Joko "Paloma" Santosa, menjawab singkat," Siap!" Demikian pula dengan menunggunya dukungan koalisi 6 partai.
     Setidaknya, sudah ada enam partai yang siap mendukung pasangan Pilbup Joko "Paloma" Santosa dan Wiwaha Aji Santosa yang dikenal sebagai Pasangan Joswi. Adapun ke enam partai itu, Gerindra, PAN, PKS, PKB, Partai Golkar dan Nasdem. Partai Gerindra dan PAN sama sama mengajukan Joko "Paloma" Santosa dan  Wiwaha Aji Santosa ke pengurus partai pusat yang ada di Jakarta."Kami menunggu  rekomendasi dari masing masing partai,' tulis Joko 'Paloma' Santosa, dalam pesan di ponselnya.
      Dipilihnya Wiwaha, menurut Mas Joko Paloma, sapaan akrab Joko Santosa, lantaran kesamaan visi dan misinya. Joko fokus mengembangkan konsep ekonomi kerakyatan dan pembangunan fisik, sedangkan Wiwaha fokus membangun karakter dan Akhlakul Karimah. Ahklak mulia. "Semoga kolaborasi mesin politik dengan sukarelawan independen bisa bersinergi. Pokoknya siap maju dan siap menang." # Yan 1.
              ---------868686---------
   

   

Thanks for reading Joswi Didukung Koalisi 6 Partai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS