Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup Peduli Disaat Pandemi

April 29, 2020
Rabu, 29 April 2020
Drs H Puspo Wardoyo pemilik Ayam Bakar Wongsolo Grup yang ada 265 di Indonesia, Malaysia 10 dan di Jeddah Arab Saudi 2. Foto : Arsip WS.
----------------------------------------------GUGAT86.com. Jakarta. Sore itu, Selasa (28/4) di salah satu gerai cabang Ayam Bakar Wongsolo Grup yang ada di Tebet, Jakarta Selatan, dipenuhi ratusan pengemudi ojek online dari berbagai daerah di Kota Jakarta. Ya, saat itu bos Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H Puspo Wardoyo, kembali peduli dan berbagi di saat Pandemi Covid-19 bersama ratusan pengemudi ojek online.
     Meski keberadaan ratusan ojek online tersebut memenuhi outlet, namun apa yang menjadi himbauan dari pemerintah selalu diikuti. Datang beramai-ramai tetap menggunakan masker, cuci tangan sebelumnya dengan handsanitizer sebelum menerima bingkisan nasi kotak produk Ayam Bakar Wongsolo Grup beserta sejumlah uang. Antre sambil menjaga jarak satu dengan lainnya.
     Dalam kesempatan itu, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo sapaan akrab Drs H Puspo Wardoyo mengatakan keberadaan Ayam Bakar Wongsolo Grup Peduli dan berbagi ini dimaksudkan sebagai pengusaha kuliner yang senantiasa menjalin kerjasama dengan ojek online, diharapkan mereka tetap bersemangat ditengah Pandemi Covid-19. "Tetap eksis, kuat dan tangguh hingga Pandemi usai dan kita bisa bekerjasama lagi," harap Puspo.
     Sebelumnya, pemilik ratusan outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup ini sudah melakukan kepedulian di saat pandemi di berbagai daerah. Bahkan dari Sabang hingga Merauke. Artinya, dimana di kota itu ada cabang rumah makan Ayam Bakar Wongsolo Grup nya, di kota itu Puspo peduli dan berbagi.
     Setelah Medan dan sekitarnya dengan ribuan nasi kotak dan Sembako, belum lama di kota kelahirannya, Solo, Puspo peduli dan berbagi. Disumbangkannya uang Rp 100 juta ke Pemkot Surakarta berikut jaminan makan pagi dan malam hari bagi petugas sekaligus pemudik yang dikarantina di tiga tempat Ndalem Priyosuhartan Sondakan Laweyan, Ndalem Joyokusuman Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan Grha Wisata Niaga Sriwedari serta Posko Covid-19 Solo.
     Tidak kurang setiap harinya 600 nasi kotak dikirim ke tiga lokasi karantina pemudik sampai selesainya Wabah Virus Corona (Covid-19) ini berakhir di tanah air. Belum cukup di situ saja, sebelumnya Puspo juga bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyerahkan bantuan uang Rp 100 juta, ratusan nasi kotak dan 255 Alat Pelindung Diri (APD). " Dalam waktu dekat kami masih mengirimkan APD sesuai yang diminta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Alhamdulillah...disaat pandemi Covid-19, kami justru bisa peduli dan berbagi," pungkas Puspo. # Achmad Yani.
         -------081325995968------

Thanks for reading Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup Peduli Disaat Pandemi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS