Ponpes Al Mukmin Ngruki Disemprot Disinfektan Dari Polres Sukoharjo

April 19, 2020
Minggu, 19 April 2020

Masuki Ponpes Al-Mukmin Ngruki, Mobil Water Cannon Polres Sukoharjo Semprot Disinfektan. Foto : D34

GUGAT86.com. SUKOHARJO – Menggunakan mobil water cannon, Kepolisian Resor Sukoharjo memasuki Pondok Pesantren Islam Al-Mukmin Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo untuk melakukan penyemprotan disinfektan, Jum’at (17/04/2020).

Wakil Direktur Bidang Sarana Ponpes Islam Al Mukmin, Muhammad Sholeh Ibrahim menyambut baik atas penyemprotan disinfektan tersebut sebagai pebentuk penanganan covid-19 yang sedang mewabah di Kabupaten Sukoharjo.

Muhammad Sholeh Ibrahim mengatakan, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini mudah-mudahan bisa menanggulangi penyebaran virus covid-19, khususnya di Pondok Pesantren Al-Mukmin yang sudah terlaksana semuanya.

“Kami mewakili dari pondok pesantren al mukmin,  mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang telah dilakukan Polres Sukoharjo ini menjadi amal sholeh dan juga bermanfaat,” kata Muhammad Sholeh Ibrahim.

Sementara, penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Cemani, Grogol Sukoharjo ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cemani yang telah bekerjasama dengan Polres Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo. Penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari Program Pencanangan Desa Siaga Covid-19 di Desa Cemani.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan dinas.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama mencegah mulai dari menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak (physical/social distance) dan selalu rutin cuci tangan,” ucap Kapolres. #D34

Thanks for reading Ponpes Al Mukmin Ngruki Disemprot Disinfektan Dari Polres Sukoharjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS