Serba serbi Menyikapi Corona

April 07, 2020
Selasa, 07 April 2020
Ayo, sumonggo, silakan diterjemahkan sendiri apa maksud yang terkandung di dalamnya.....! Mosok BPKB bisa bersekolah...?
Boleh jadi, tentunya hal ini serius bukan guyon maton. Bertindak lucu lucuan, sekedar bercanda. Jelas ini kegiatan serius yang dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai persebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo....Polisi bagikan masker....!!?
Dilema. Bagaimana tidak, maksudnya ingin membantu meringankan beban rakyat Indonesia yang saat ini tengah dilanda wabah Virus Corona Covid-19, hanya saja kudu berhutang kepada negara lain. Ujungnya, kembali dengan uang rakyat yang kudu dipakai bayar hutang. Sudah sedemikiankah negeri ini miskin? Bukankah negeri yang gemah Ripah loh jinawi ijo royo-royo tata tentram Kerto Raharja ini memiliki gunung emas...? Dilema...bak tikus mati di lumbung padi....?!!?
Sumonggo, silakan dipikir, direnungi sendiri apa yang menjadi sikap sang Presiden Turki ini... Erdogan....!!! Hanya Allah SWT yang tahu segalanya akan permasalahan di Bumi milik Nya............
Iseng iseng kreatif di tengah pandemi Corona Covid-19. Setidaknya, bisa membuat orang lain tersenyum yang sekaligus menjadikan imunitas daya tahan tubuh meningkat. Insyaallah... jadi kebal virus, bisa jadi Virus Corona Covid-19. Aamiin....!!! ( Achmad Yani)
       ------081325995968------
        



Thanks for reading Serba serbi Menyikapi Corona | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS