Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo Siapkan 3 Tempat Karantina Bagi Pemudik

April 08, 2020
Rabu, 08 April 2020
GUGAT86.com. Surakarta. Gedung Pertemuan Grha Wisata Niaga Surakarta yang ada di area Taman Sriwedari, siap menampung Pemudik yang langsung dikarantina guna mencegah pemaparan Virus Corona ( Covid-19) di Kota Surakarta.
     Bukan hanya di Gedung Pertemuan Grha Wisata Niaga Surakarta saja, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mempersiapkan bagi pemudik juga di Ndalem Priyosuhartan, Sondakan, Laweyan serta di Ndalem Joyokusuman di sekitar Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Tentunya, lengkap dengan segala fasilitasnya.
     Fasilitas penunjang kesehatan, sudah pasti siap tersedia. Akan halnya budaya dan olahraga berikut gurunya, juga telah disiapkan semuanya. Kurang apalagi? Pemudik tinggal masuk, dikarantina selama 14 hari hingga sembuh. "Sembuh bisa langsung pulang. Kalau harus perlu rujukan, tinggal di anter ke Rumah Sakit," jelas Rudy sapaan akrab Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.
Beberapa armada bus untuk penjemputan pemudik dari Bandara Adi Soemarmo (Panasan), Terminal Bus  Tirtonadi hingga Stasiun Kereta Api Balapan telah disiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta. "Selama 14 hari pemudik di rumah karantina, tidak perlu keluar untuk mencari sesuatu. Semua sudah kami siapkan lengkap dengan segala fasilitasnya," pungkas Rudy.# N14 / Achmad.
         -----081325995968-------

Thanks for reading Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo Siapkan 3 Tempat Karantina Bagi Pemudik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS