Berbagi Dengan Sesama Itu Indah

Mei 21, 2020
Kamis, 21 Mei 2020

Tidak kurang dari 2000 paket beras 3 kg an disiapkan oleh LSM LAAPAN RI untuk dibagikan esok harinya. Jumat (22/5/2020).
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO.
Dalam rangka kegiatan Rutin setiap Tahun, LSM LAPAAN RI, yg mana pada tahun 2020 ini merupakan kegitan ke 8 ( Delapan ) kalinya sekaligus Menyambut datangnya HARI  RAYA IDUL FITRI 1441 Hijriyah,  kembali akan mengadakan kegiatan SEDEKAH RAMADHAN degan tema BERBAGI DENGAN SESAMA ITU INDAH. Pada tahun ini LAPAAN RI  akan Melaksanakan kegiatan besok pada Jum'at 22 mei 2020. Sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai. Acara dimulai dari Perum Griya Kuantan No G 3, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo.
             
 "Ada 2000 paket beras dan setiap Paketnya 3 kg Beras kwalitas baik yg akan kami bagikan kepada Masyarakat kurang Mampu dan 4 Panti Asuhan.  Untuk Panti asuhan kami akan Tambahkan Kebutuhan Pokok yg lain, Minyak, Gula, Mie instans,Telur, Kecap,Teh, dan lainnya," jelas BRM Kusumo Putro SH MH selaku Ketua LSM LAPAAN RI.

Ditambahkan Kusumo, panggilan akrab BRM Kusumo Putro SH MH, disaat Kondisi Becana Wabah Virus Cofid 19 saat ini maka kami dalam sistem Pembagiannya akan Kami lakukan berbeda dgn Tahun sebelumnya.  Menugaskan ketua kelompok untuk Membagikannya dengan Didampingi Anggota kami Dilapangan. agar TEPAT SASARAN  kepada yang berhak, SopirBecak, Parkir, Ojol, Sopir Angkot, Tukang sapu jalan,  Pemulung, Supeltas, Pengamen jalanan, janda tidak mampu, Warga Rusunawa, Anak Yatim dan Masyarakat tidak mampu lainnya, "Pembagian Beras akan kami lakukan di 10 Titik Tempat Pembagian secara Serentak di Wilayah Solo dan Sukoharjo," terangnya. # Yan 1.
------081325995968------

Thanks for reading Berbagi Dengan Sesama Itu Indah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS