IKA SMP Batik Surakarta Diamanahi Salurkan Sembako Ke YPAC Solo

Mei 24, 2020
Minggu, 24 Mei 2020


Ir Roose Ida Maryana Moesthofa M.Si sampaikan amanah dari hamba Allah SWT untuk YPAC Solo. Foto : Roose Ida

-------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Sore itu, Sabtu (23/5/2020) suasana Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 365 Solo yang biasa tampak sepi, mendadak layaknya panggung gembira. Tidak kurang dari 25 anak anak penghuni YPAC dan Pengurus mengadakan buka bersama. "Alhamdulillah...ada hamba Allah SWT yang memberikan donasi kepada YPAC untuk berbagi sembako dan bukber," terang Ir Roose Ida Maryana Moesthofa M.Si yang dipercaya untuk menyampaikan donasi Sembako dan buka bersama.

Dikatakan Ida, panggilan akrab Ir Roose Ida Maryana Moesthofa M.Si selaku koordinator berbagi di saat Pandemi Covid-19 dari Ikatan Keluarga Alumni SMP Batik Surakarta, ada seseorang hamba Allah SWT yang memintanya untuk mendonasikan sejumlah uang ke YPAC Solo. Supaya diwujudkan Sembako untuk Pengurus serta berbuka bersama putra putri penghuni yayasan. 

Khusus untuk 80 paket sembako berupa beras, minyak dan gula bagi pengurus telah diserahterimakan dari Roose Ida kepada Ibu pengasuh asrama, Riri sehari sebelumnya
Jumat (22/5/2020) pagi. "Alhamdulillah...ada seorang hamba Allah SWT yang telah berkenan membantu meringankan beban pengurus YPAC selama pandemi Covid-19 ini. Terimakasih wahai hamba Allah SWT, semoga kebaikan itu semua akan mendatangkan Rahmad tersendiri," tutur Riri sambil menerima sejumlah paket sembako untuk nantinya diberikan kepada pengurus.

Akan halnya dengan anak anak penghuni rumah YPAC, tak kalah suka citanya. Sehari sebelum Lebaran Hari Raya Iedhul Fitri, bukan hanya buka bersama nasi kotak saja, melainkan ada tambahan makanan kecil, snak dan srdikit uang. "Alhamdulillah...kami merasa bersyukur dan terimakasih sekali dengan seseorang donatur yang tidak berkenan disebut namanya untuk YPAC Solo," pungkas Roose Ida terharu. # Roose Ida/Yan1.



Putra putri penghuni Rumah YPAC Solo merasa sangat gembira saat buka bersama dan mendapatkan bingkisan uang. Foto ; Roose Ida.
------081325995968------


Thanks for reading IKA SMP Batik Surakarta Diamanahi Salurkan Sembako Ke YPAC Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS