Inovasi Di Saat Pandemi Covid-19

Mei 31, 2020
Minggu, 31 Mei 2020


Warung New Normal Makanku, siap saji. Kreasi inovasi terbaru
  dari Wongsolo Grup.
-------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Bisa jadi, sikap dan tindakan serta etos kerja dari pemilik ratusan outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo ini, perlu diacungi jempol dan ditiru. Bukannya larut dalam kesedihan sehingga tanpa mampu berbuat sesuatu Lantaran dampak Pandemi Covid-19, melainkan terus saja berkreasi, berinovasi sampai menghasilkan produk terbarunya. Warung New Normal Makan Ku. Makanan siap saji.

Dikatakan Puspo Wardoyo, Minggu (31/5/2020)  pemilik ratusan  outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup yang ada di Indonesia, Malaysia dan Jeddah, Arab Saudi, dimaksudkan untuk menghadapi situasi New Normal, dalam waktu dekat Wongsolo Grup akan launching kreasi inovasi terbarunya. Warung New Normal Anti Covid-19 dengan produk dari  Makanku oleh PT Halallan Thayibban Indonesia (HaTI).


Menu makanan yang disajikan Makanku. Lengkap dengan lauk
Pauk bahkan sarapan berbagai jenis bubur.
----------------------------------------------
Masih menurut penuturan Puspo Wardoyo, hanya cukup dengan satu orang saja sudah bisa mengoperasikan Warung New Normal ini, lantaran semua makanan siap saji. Tanpa bahan pengawet, cukup disimpan di suhu ruang tanpa pendingin. Tidak perlu masak nasi, sudah ada sambel kremes dan lainnya. Semua tinggal dipanaskan yang sudah ada bahan pemanasnya. Bisa pula dikukus rebus dengan mikrowafe.
"Warung New Normal Anti Covid-19 ini bisa dimiliki siapa saja dengan modal kecil." papar Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup seraya tersenyum. # Yan 1.

-----081325995968-----






 



Thanks for reading Inovasi Di Saat Pandemi Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS