KPHAdp Daryonagoro : Pandemi Covid-19 Selesai Konser Didi Kempot Terwujud

Mei 30, 2020
Sabtu, 30 Mei 2020

Kerabat Didi Kempot yang dari Sentana Ndalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. KPHAdp Daryonagoro dengan istri.
-------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Ditemui melalui ponselnya, Kanjeng Pangeran Haryo Adipati (KPHAdp) Daryonagoro, seputar perolehan royalti Didi Kempot (almarhum), menjawab singkat," Belum berpikir serius masalah royalti, itu nanti ada yang mengurusnya sendiri. Konsentrasi dulu menjelang 40 hari sepeninggal Om Didi Kempot. Kita perbanyak doa untuk beliau," tandasnya.

Untuk sementara ini, lanjut Kanjeng Cuk, panggilan akrab KPHAdp Daryonagoro, keluarga kerabatnya, masih banyak konsentrasi untuk persiapan dzikir, tahlil hingga di hari ke 40 sepeninggal sang maestro tembang tembang campursari itu. "Bukan kami tidak peduli royalti, karena masih banyak urusan yang kudu diselesaikan. Termasuk konser keinginan Om Didi Kempot yang harus diwujudkan," tegas Kanjeng Cuk, optimis konser kudu terlaksana.

Ditambahkan Kanjeng Cuk, bukan tanpa alasan, bila konser di Gelora Bung Karno, Jakarta kudu terlaksana. Masalahnya, itu bagian dari keinginan Didi Kempot yang belum sempat dilakukan, Allah SWT telah memanggil Nya terlebih dahulu. Hanya saja, kalau masalah siapa nanti personilnya, Mbak Yan Velia selaku istrinya yang lebih tahu dan berhak untuk hal itu. "Semoga saja Pandemi Covid-19 segera selesai dan konser Om Didi Kempot juga bisa segera terlaksana," harap KPHAd Daryonagoro semangat. # V1N/Yan 1.
-----081325995968----

Thanks for reading KPHAdp Daryonagoro : Pandemi Covid-19 Selesai Konser Didi Kempot Terwujud | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS