Achmad Purnomo Siap Maju Kembali Pilkada Walikota Surakarta

Juni 09, 2020
Selasa, 09 Juni 2020

Achmad Purnomo Wakil Walikota Surakarta, siap maju Pilkada 2020 sebagai Cawali Surakarta. Foto : Yan 1.
--------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA.
Dikonfirmasi masalah pengunduran dirinya dari Pilkada Walikota Surakarta, yang ditolak DPC PDI-P, Minggu
   (7/6/2020), Achmad Purnomo berujar singkat, jika sebagai kader partai politik dan masih dipercaya, dirinya siap maju untuk Cawali Kota Surakarta 2020-2024.

"Pada dasarnya sebagai kader partai saya siap  menerima dan melakukan apapun kebijakan PDI-P terkait  pencalonan diri saya untuk maju Pilkada Walikota Surakarta, sebagai Cawali pada 9 Desember tahun ini," ujar Achmad Purnomo, serius.

Selain itu, masih menurut penuturan Achmad Purnomo, dirinya sekaligus pingin mengetahui akan alasan bertumbangan penolakannya. Hanya saja, Pak Pur sapaan akrab Achmad Purnomo, ia merasa selaku kader sehingga tidak bisa menolak apa yang telah diputuskan partai. 

" Begitu saya dikonfirmasi oleh DPC PDI-P, sebagai kader tentu saja harus patuh. Ya sudah, kalau memang harus maju, saya siap!" tandasnya.

Bukan tanpa alasan, bila Achmad Purnomo harus mengajukan permohonan pengunduran dirinya sebagai Cawali, masalahnya dia tidak enak hati manakala Pilkada dilaksanakan dalam kondisi negeri tengah dilanda Wabah Virus Corona ( Covid-19).

"Seharusnya, Pemerintah konsentrasi dulu untuk menangani Pandemi Covid-19 hingga masyarakat mulai tenang, syukur sampai selesai. Barulah kita membicarakan Pilkada Walikota Surakarta. Bisa tahun ini atau tahun yang akan datang. Sumonggo," tutup Achmad Purnomo. # V1N/ Yan1.

-----081325995968-----

Thanks for reading Achmad Purnomo Siap Maju Kembali Pilkada Walikota Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS