Habib Hasan Mulachela : Diah Warih Anjari Sosialisasinya Bagus Sebagai Modal Maju Calon Wakil Walikota Surakarta

Juni 14, 2020
Minggu, 14 Juni 2020

Habib Hasan Mulachela politikus senior. Foto : Achmad.
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Ditemui di rumahnya yang ada di Jalan Kyai Mojo No 108, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, politikus senior asal Solo yang tidak kurang dari 40 tahun berkecimpung dalam dunia politik di tanah air, Habib Hasan Mulachela, mengaku salut, dua acungan jempol untuk Diah Warih Anjari dengan segala kiprahnya saat ini."Saya salut, acungan dua jempol untuk sepak terjangnya dalam menembus wakil walikota Solo,
mendampingi Gibran Rakabuming Raka,"tegas Habib Hasan Mulachela seraya mengangkat dua jempol jari tangannya.

Ditambahkan Habib Hasan, panggilan akrab Habib Hasan Mulachela, hanya saja semoga apa yang menjadi perjuangannya tidak sia sia dan diridhoi Sang Pemilik langit, Allah SWT. Artinya, keputusan dari DPP PDI-P bisa berpihak kepadanya. Bisa menyandingkan dirinya dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta, dan menang periode 2020-2025." Kalau sosialisasi, bermasyarakat, Diah Warih Anjari tidak perlu diragukan lagi. Ramah, sopan, sosialnya bagus serta memiliki kepedulian terhadap sesama sangat tinggi."papar Habib Hasan yang pernah beberapa kali bertemu Diah Warih Anjari di berbagai kegiatan sosial dan politik.

Sebagai sesama warga negara,
lanjut Habib Hasan, dirinya sangat bangga dan menghargai sekali  akan tekadnya maju menjadi wakil walikota Surakarta. Bukan hanya itu saja, kegiatan  sosialisasi keluar masuk kampung untuk selalu berbagi dengan mereka yang membutuhkan di saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini, melainkan juga keberaniannya untuk maju sebagai Wakil Walikota Surakarta perlu diapresiasi tersendiri. " Intinya, bukan hanya salut saja dengan yang dilakukan Diah Warih Anjari, kami dukung keberaniannya maju sebagai Calon Wakil Walikota Surakarta. Sepertinya, lebih bagus dan merakyat jika dibandingkan dengan calon wanita lainnya. Sosialisasinya sudah terbukti," jelas Habib Hasan, kembali acungi dua jempol jari tangannya.

Memang, masih menurut penuturan Habib Hasan, ada suara suara selentingan, akan muncul pasangan Gibran-Puguh. Hanya saja, semua bukannya tidak mungkin akan berubah? Pada dasarnya, Diah Warih Anjari tidak perlu berkecil hati, optimis dan tetap semangat. Terus jangan pernah berhenti berbagi, apalagi di saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini, hindari pamrih, riya', pamer dan menyombongkan diri. " Mengalir saja seperti air. Segala sesuatunya akan terjadi atas kehendak Ilahi, manusia hanya bisa berusaha keputusan di Tangan Allah SWT. Tetap semangat dan optimis, syukur ada usaha ke Diponegoro, Jakarta!" papar Habib Hasan, tersenyum.

Setidaknya, tambah Habib Hasan, keterlibatannya saat itu sebagai salah satu Ketua Umum Relawan Presiden Ir H Joko Widodo Dalam Pilpres tahun kemarin, mempunyai nilai positif tersendiri. Tentunya kalau ditilik dari kegiatannya, kiprah Diwa, panggilan akrab Diah Warih Anjari, sudah tidaklah perlu diragukan lagi. Kalau sudah begini, pastinya tinggal melangkah sedikit lagi. Semangat dan optimis, tentu saja tidak pernah terlupakan dan harus intens dikerjakan, selalu berdoa untuk berharap Ridhlo Nya. " Pemimpin yang tidak pernah mengesampingkan urusannya dengan Sang Kholiq, Allah SWT pasti akan selalu terjaga dan banyak dicintai rakyatnya. Sumonggo!"pungkas Habib Hasan Mulachela, serius. # Achmad.

-----081325995968-----

Thanks for reading Habib Hasan Mulachela : Diah Warih Anjari Sosialisasinya Bagus Sebagai Modal Maju Calon Wakil Walikota Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS