KP Henry Indra Indraguna : Pemimpin Sukoharjo Kudu Bisa Memutuskan Mata Rantai Pemaparan Covid-19

Juni 13, 2020
Sabtu, 13 Juni 2020


Kanjeng Pangeran (KP) Henry  Indraguna siap pimpin Sukoharjo. 

-------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. Bukan hanya pandai menebar janji saat kampanye Pilkada, namun tidak ditepati begitu jadi, bicara lantang anti korupsi, lupa saat ditagih janji
  dan setumpuk orasi dengan iming iming segudang janji, bukan itu yang diharapkan warga, melainkan janji bukti yang kudu ditepati. " Bahkan saat ini ada yang lebih utama lagi. Sebagai pemimpin harus bisa menghentikan laju perkembangan pemaparan Virus Corona (Covid-19). Memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona," tegas KP Henry Indraguna.

Akibat pemimpin yang teledor, lanjut Kanjeng Henry, sapaan akrab KP Henry Indraguna, Kabupaten Sukoharjo kini menyandang predikat nomor dua terbanyak kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 se Jawa Tengah. Miris kedengarannya, namun itulah kenyataannya yang saat ini tengah menimpa Sukoharjo. " Memprihatinkan memang, semua bisa diselesaikan manakala pemimpinnya langsung tanggap. Kami siap untuk menyelesaikan beban warga berkaitan dengan dampak Pandemi Covid-19," tegas Kanjeng Henry optimis.

KP Henry Indraguna yang siap maju Pilkada Bupati Sukoharjo tahun ini, didampingi Cawabup Puguh Sutarto, disela-sela suasana acara Halal Bi Halal Lebaran dengan Tim Relawan Sukoharjo Bangkit Bersama, di Solobaru, Jumat (12/6/2020), mengungkapkan bila berdasar data pertanggal 19/5/2020 setidaknya ada 67 kasus Covid-19 di Sukoharjo. " Memprihatinkan, ini menyangkut nyawa warga. Diharapkan pemimpin harus tanggap dan mampu memutus mata rantai persebaran Virus Corona, supaya tidak merebak ke warga lainnya," papar Kanjeng Henry semangat.

Untuk itu, masih menurut penuturan Kanjeng Henry, perlunya usulan adanya kriteria Cawabup, Cawali tidak terkecuali Sukoharjo dalam hal ini yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P adalah merupakan kader PDI juga, harus memiliki kemampuan, keahlian tersendiri untuk bisa tegas memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).  " Bukan hanya bisa menebar janji saat Kampanye, mengajak untuk anti korupsi saja. Kali ini ada tambahannya, cerdas, tegas berani untuk mengendalikan, memutuskan mata rantai Covid-19," pungkas
Kanjeng Henry.# Yan 1.


-----081325995968-----



 

Thanks for reading KP Henry Indra Indraguna : Pemimpin Sukoharjo Kudu Bisa Memutuskan Mata Rantai Pemaparan Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS