Kaos Murah Kualitas Distro

Juni 10, 2020
Rabu, 10 Juni 2020


Murah bukan berarti murahan. Bahkan di MR Oblong ini, 
konsisten dengan slogannya " Kaos Murah Kualitas Distro"
--------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Meski baru lima tahun dibuka konveksi kaos dengan branding MR Oblong, sekitar tahun 2015 di Jalan dr Rajiman no 441, Baron Cilik RT 001 RW 006 Bumi, Laweyan, Solo, WhatsApp 085848535754 bisa langsung ketemu sang pemilik Muhammad Abdul Latif, namun gaung namanya sudah cukup akrab di telinga kaum remaja putra putri milenia.

Bukan hanya itu saja, tidak sedikit emak emak aktivis dari berbagai kegiatan budaya, olahraga dan kegiatan lainnya yang ada di wilayah Soloraya ini, bertandang ke kios atau pabriknya MR Oblong untuk transaksi sebuah pembelian banyak, party besar. "Alhamdulillah...di MR Oblong ini tidak sedikit membeli kaos polos dengan puluhan warna. Kami bukan saja melayani pembelian party besar. Cukup selusin, 12 biji pun kami layani,"papar Muhammad Abdul Latif membuka perbincangannya dengan awak media. Rabu (10/6/2020) siang.

Dijelaskan Mas Latif, sapaan akrab Muhammad Abdul Latif ini, meski belum lama membuka produk kaos oblong dengan julukan MR Oblong Kaos Murah Kualitas Distro, namun pelanggan sudah banyak berdatangan dari Soloraya. Solo sendiri cukup banyak pelanggan, namun tidak sedikit pembeli dari Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali dan Klaten. "Alhamdulillah...kini mulai merambah di berbagai kota di samping Soloraya. Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Jogjakarta dan Semarang kaos polos MR Oblong, dikenal,"jelasnya.


Muhammad Abdul Latif, Pengusaha kaos polos MR Oblong siap melayani keinginan para milenia. Foto : Yan 1.
-------------------------------------------------
Kaos polos, dikatakan Mas Latif, memang sengaja diambil sebagai konsekuensinya selaku pengusaha konveksi. Bukan berarti tidak mampu membuat wujud kaos dengan corak gambar disain warna warni, melainkan hal itu sengaja tidak digarapnya. Bukan tanpa alasan bila MR Oblong hanya memproduksi kaos polos dengan puluhan warna warni. Baik lengan pendek maupun panjang, lengkap dengan segala ukurannya. "Bagi bagi rejekilah, MR Oblong menyediakan kaos berkualitasnya, mereka para saudara pengusaha sablon membuka jasa pensablonan sesuai permintaan pelanggan,"ujar Mas Latif sambil tersenyum.

Meski bisa dikatakan masih belia dalam membuka usaha konveksi kaos polos MR Oblong, bukan berarti Mas Latif tidak berpengalaman dalam bidang konveksi. Justru Mas Latif ini lahir dan dibesarkan di dalam lingkungan usaha konveksi. Bakat usaha konveksinya ditulari dari kedua orangtuanya yang pernah memiliki perusahaan batik." Insyaallah...kalau masalah konveksi, saya paham sekali."terang Mas Latif yang memiliki puluhan pekerja yang kebanyakan dari kaum wanita ini, lagi lagi tersenyum.


Puluhan karyawati Kaos Polos MR Oblong, kebanyakan remaja putri Juga emak emak. Foto : Yan 1.
-------------------------------------------------
Semula, masih menurut penuturan Mas Latif, dirinya pernah merintis usaha batik seperti yang sudah lebih dulu dilakoni kedua orangtuanya. Dibukalah outlet batik di Kampung Batik Laweyan yang memang tempat kali pertama Kampung Batik itu ada di Kota Solo. Selain Kampung tertua di Kota Solo, bersamaan dengan berdirinya Kerajaan Pajang 600 tahun lalu, sehingga sah dan wajar saja, Kampung Batik Laweyan merupakan pelopor jasa usaha batik di Solo. Hanya saja, ternyata usaha batik di Kampung Batik Laweyan, limpahan rezeki kurang memihak kepada nya.

"Yah....karena sepinya usaha batik di Kampung Batik Laweyan, saya mulai berpikir usaha apa yang bisa banyak mendatangkan rejeki. Saya buat dari kain perca, kain bekas potongan jahitan untuk dibuat celana pendek. Malahan laku laris manis. Hanya saja, berkembang permintaan bahan terbuat dari kaos. Mulailah di sini kami mencari inovasi, kenapa tidak membuat kaos polos? Seiring mulai sepinya order celana pendek bahan kaos, kami beranikan diri membuka konveksi Kaos Polos MR Oblong Harga Murah Kualitas Distro. Alhamdulillah...kini ngremboko, merebak laris manis. Bahkan menjadi jujugan kaum milenia,"pungkas Muhammad Abdul Latif menutup perbincangannya dengan wartawan. # Yan 1.

-----081325995968----


Thanks for reading Kaos Murah Kualitas Distro | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS