Rapid Test Covid-19 Gratis Digelar Dharma Pertiwi Korcab Surakarta Daerah D

Juni 09, 2020
Selasa, 09 Juni 2020

GUGAT86.com. SURAKARTA.
Cegah Penyebaran Covid-19, Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D 
Gelar Rapid Test Gratis

Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D menggelar Rapid Test gratis bagi masyarakat umum di wilayah Surakarta, Kamis (04/06/2020). Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D Ny. Lisa Rafael Granada Baay bersama Ketua Penggerak PKK Kab. Sukoharjo Ny.  Ety Suryani Wardoyo, S.E., M.M, Ketua Pia Ardya Garini Lanud Adi Sumarmo Ny. Lia Damanik, Ketua Cabang III Grup 2 Kopassus Ny. Putri Aulia Dwi Nasrullah, Ketua KCK Cab. XLVII Kodim Sukoharjo Ny. Artha Chandra Ariyadi Prakosa, Ketua Cab. Bhayangkari Polres Sukoharjo Ny. Tina Bambang Yogo Pamungkas meninjau pelaksanaan Rapid Test yang dilaksanakan di Kecamatan Kartosuro. 

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D Ny. Lisa Rafael Granada Baay mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial Rapid Test untuk masyarakat umum ini terselenggara berkat kerja sama antara SMA Pradita Dirgantara dengan Korem 074/Warastratama, Lanud Adi Smo, Depohar 50 dan RS UNS Surakarta. 

”Rapid test ini merupakan program bhakti sosial dari Ketua umum Dharma Pertiwi pusat, yang digelar di seluruh wilayah Indonesia sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus untuk melindungi keluarga dari wabah Covid-19,” kata Ny. Lisa Rafael Granada Baay.

Pada kesempatan tersebut peserta Rapid Test juga diberikan bantuan vitamin sebagai wujud pananggulangan dampak Covid-19.

Lebih lanjut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D mengajak kepada semua yang hadir, untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan cara menjaga jarak aman, selalu menerapkan pola hidup sehat dan mengenakan masker apabila keluar rumah.     
                                                                                                                             “Karena tentunya kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa,” harap Ny. Lisa Rafael Granada Baay.# Djar/ Yani.


----081325995968-----

Thanks for reading Rapid Test Covid-19 Gratis Digelar Dharma Pertiwi Korcab Surakarta Daerah D | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS