RM Ayam Bakar Wongsolo Grup Terapkan Protokoler Kesehatan

Juni 12, 2020
Jumat, 12 Juni 2020

Bukan hanya Rumah Makan Ayam Bakar Wongsolo Grup yang ada di Bandung saja terapkan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, melainkan juga ratusan cabang lainnya. Foto : Vik.
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. Bandung.
Jika anda berdomisili atau sedang berada di Bandung sebaiknya tidak melewatkan untuk makan di resto "Ayam Penyet Surabaya dan Mie Jogja Pak Karso". Aneka penyetan, Mie Jawa dan menu lain yang tersedia siap menggoyang lidah anda.

Mempunyai area parkir yang luas resto ini terletak di jalan Soekarno-Hatta No.725, Jatisari, Buahbatu, Kota Bandung. Berkonsep dua lantai serta penataan ruang yang ciamik menjadikan tempat makan ini terlihat bersih, lega dan nyaman untuk didatangi bersama keluarga dan teman.

Dengan harga makanan yang relatif terjangkau tentunya makan ramai-ramai di sini tidak akan membuat kantong jebol, terlebih cita rasa kelezatan masakannya sudah tidak diragukan lagi karena resto ini dikelola oleh manajemen Ayam Bakar Wong Solo Grup milik pengusaha kuliner asal Solo H. Puspo Wardoyo.

"Rasanya lebih bisa diterima di lidahku dibanding Mie Jawa yang ada di Jawa (Jateng-Jogja, red)", ujar Rifky, warga Panyileukan Bandung saat diminta pendapatnya mengenai rasa makanan yang dipesannya. "Bumbunya juga terasa", imbuh kolega Rifky dari Surabaya yang saat itu (Selasa, 9/6) memilih menu Ayam Penyet.

Untuk mendukung program pemerintah, selama masa pandemi covid-19 manajemen Ayam Bakar Wong Solo Grup juga menerapkan standar pelayanan pelanggan merujuk pada prosedur yang berlaku. Terlihat di resto ini semua pegawai mengenakan masker wajah hingga pegawai penyaji makanan juga lengkap memakai Face Shield, nampak juga spot-spot cuci tangan yang mudah dijangkau oleh pelanggan.

"Sesuai protokol kesehatan dari pemerintah”, terang Dian mewakili manajemen. Menurut Dian kebijakan tersebut tidak hanya  berlaku di resto Ayam Penyet Surabaya namun juga diterapkan di semua lini usaha Ayam Bakar Wong Solo Grup. "Iya semua (menerapkan, red) itu kebijakan perusahaan", tambah Dian yang juga manajer di resto tersebut. # V 1 K.


Sosial distancing serta physical distancing, jaga jarak juga diterapkan di RM Ayam Bakar Wongsolo Grup di seluruh ratusan cabang lainnya. Foto : V1K/Yan 1.

----------081325995968---------

Thanks for reading RM Ayam Bakar Wongsolo Grup Terapkan Protokoler Kesehatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS