Diah Warih Anjari : Gibran Rakabuming Raka Muda Milenia Pantas Pimpin Kota Solo

Juli 21, 2020
Selasa, 21 Juli 2020

Diah Warih Anjari merasa bangga meskipun gagal mendampingi Gibran Rakabuming Raka maju Pilkada Surakarta tahun ini.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Bukan hanya tulus ikhlas dan legowo saja menerima keputusan DPP PDI-P yang belum berkenan mengijinkan Diah Warih Anjari maju Pilkada Surakarta mendampingi Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Walikota Surakarta tahun ini, melainkan juga turut bangga dengan rekomendasi yang jatuh pada putra sulung Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo. Gibran Rakabuming Raka. Muda, milenia, cerdas Trengginas pastinya.

"Alhamdulillah... Allah SWT belum berkenan memberikan Ridhlo Nya untuk saya maju Pilkada Surakarta menjadi Wakil Walikota Surakarta mendampingi Mas Gibran. Insyaallah...siapa tahu kelak Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT akan memberikan amanah yang lebih besar. Dan...secara pribadi saya sangat bersyukur sekali. Sebagai wanita pengusaha yang bisa diterima di percaturan lingkungan elit politik negeri ini, Alhamdulillah. Setidaknya, bisa menjadikan bekal pribadi kelak nantinya kepada amanah yang lebih besar. Insyaallah...!"papar Diah Warih Anjari saat ditemui di Posko Sahabat DIWA, kawasan Cengklik, Banjarsari, Solo. Selasa (21/7/2020).

Kegiatan kami selama ini, ditambahkan DIWA, sapaan karib Diah Warih Anjari, silaturahmi sekaligus sosialisasi kepada warga warga kampung yang ada di Kota Solo, menjadikan bekal tersendiri. Bisa saling mengenal dan belajar makna makna hidup dan kehidupan. Dari yang muda hingga yang tua, aspirasi mereka kita tampung yang untuk selanjutnya dicarikan solusi jalan keluarnya. Menjadikan pengalaman yang tidak ternilai, mahal harganya. " Tepat sekali, apa yang dikerjakan Mas Gibran dengan blusukannya. Yang muda yang sowan untuk mendatangi bersilaturahmi kepada yang lebih tua. Bekal tersendiri untuk melangkah menjadi seorang  pemimpin yang dicintai warganya. Saya dukung program Mas Gibran,"janji DIWA, serius.


Diah Warih Anjari, pengusaha yang juga deklarator sekaligus Pendiri Sahabat DIWA.
---------------------------------------------------------------

Diah Warih Anjari menjadikan gagalnya maju Pilkada Surakarta untuk Calon Wakil Walikota Surakarta mendampingi Gibran Rakabuming Raka tahun ini, menjadikan pembelajaran bagi pribadinya. Bekal nantinya untuk mengemban amanah yang lebih besar. Kali ini saatnya untuk belajar lebih jauh lagi. Bukannya di jadikan sebagai tumpahan rasa penyesalan, melainkan wujud syukur akan karunia Ilahi. Perlunya disadari sepenuhnya, jika manusia ini hanya mampu berusaha, berjuang semaksimal mungkin, namun jangan pernah dilupakan jika semuanya keputusan akhir tetap d kuasa Ilahi. " Inilah yang perlu selalu diingat dan disyukuri. Semakin disyukuri, semakin terasa nikmat karunia Nya," ujar DIWA berfalsafah.

Untuk yang muda yang milenia, Gibran Rakabuming Raka, kembali ditegaskan DIWA, tetap semangat, optimis, maju terus, berikan yang terbaik bagi mereka elit politik yang telah menjatuhkan amanah kepercayaan untuk maju dan menang pada Pilkada Surakarta tahun 2020 ini. DIWA siap mendukung mewujudkan apa yang menjadikan cita cita luhur Gibran Rakabuming Raka untuk negeri ini, Kota Solo khususnya, untuk menjadi lebih gemah ripah loh jinawi tata tenteram kerta raharjo ijo royo royo, makmur sejahtera semua warganya. Mewujudkan Kota Bengawan lebih Kuncoro lagi. Keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan merata di seluruh pelosok kampung kampung di 54 Kalurahan yang ada di Solo. " Intinya, Sahabat DIWA sangat mendukung apa yang akan menjadi tekad bulat Gibran Rakabuming Raka menjadikan masyarakat Kota Solo benar benar makmur sejahtera saat dipimpinnya,"ucap DIWA menutup obrolannya dengan wartawan. # V1Q/ Yan 1.

--------081325995968------- 


Thanks for reading Diah Warih Anjari : Gibran Rakabuming Raka Muda Milenia Pantas Pimpin Kota Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS