KPHAdp Daryonagoro : Sebelum 100 Hari Mendiang Didi Kempot Rukunlah Kedua Istrinya

Juli 11, 2020
Sabtu, 11 Juli 2020

Konsultan Spiritual Jawa KPHAdp Daryonagoro bersama istri RAy Nunung Daryonagoro. Foto : Dok Pribadi.
__________________________________________
GUGAT86.com. SURAKARTA. Apa yang diutarakan Konsultan Spiritual Jawa, KPHAdp Daryonagoro di Ndalem Daryonagaran, Jalan Gajah Suranto nomor 7 Gajahan, Pasar Kliwon, Solo, beberapa waktu lalu, kini terbukti menjadikan kenyataan. Sebelum 100 hari nanti, sepeninggal Didi Kempot, kedua istrinya akan bertemu dan rukun. " Insyaallah... Setelah 40 hari dan sebelum 100 hari nanti, baik Mbak Yan Vellia dan Hj Saputri akan bertemu dan rukun selamanya," terang KPHAdp Daryonagoro beberapa waktu lalu.

Apa yang di 'jongkokan' diramalkan oleh Kanjeng Cuk, sapaan akrab KPHAdp Daryonagoro, saat ini menjadi kenyataan. Terbukti, malam itu Kamis (9/7/2020)  di sebuah ballroom hotel yang ada di wilayah Colomadu, Karanganyar, Surakarta, terjadi silaturahmi dari kedua istri mendiang Didi Kempot. Hj Saputri (Ngawi) dan Yan Vellia (Solo). Keduanya saling didampingi oleh pengacara masing masing. Advokad Yusroni SH mendampingi Yan Vellia, sedangkan konsultan hukumnya Hj Saputri dipercayakan kepada Faisyal SH.


Kali pertama Hj Saputri dan Yan Vellia, kedua istrinya mendiang Didi Kempot bertemu dan silaturahmi. Foto : Yan 1.
__________________________________________

Ditegaskan Kanjeng Cuk, semoga kejadian itu menjadikan berkah, rahmad tersendiri bagi keduanya. Rahmad Ilahi yang tiada ternilai harganya. Artinya, awal mula menuju kebahagiaan bagi keluarga besar Didi Kempot menuju keluarga Sakinah mawadah warahmah, sepeninggal pemimpin keluarga. "Alhamdulillah...baik Mbak Yan Vellia juga Ibu Hj Saputri, keduanya itu berhati mulia. Bisa saling menerima kelebihan serta kekurangan masing masing pribadi."jelas Kanjeng Cuk.

Ditambahkan Kanjeng Cuk, ahli petung Jawa, perhitungan segala sesuatunya masalah berdasarkan perhitungan nilai nilai luhur kebudayaan Jawa ini, bukti kemuliaan hati mereka, keduanya sepakat, dengan segala daya upaya akan tetap mewujudkan apa yang menjadi mimpi suami tercinta. Konser di Gelora Bung Karno ( GBK) Jakarta. Ambyar Tak Jogeti. "Semoga apa yang menjadikan niat baik keduanya, terkabulkan. Konser di tengah Pandemi Covid-19. Siapa tahu, 14 November tahun ini, suasana sudah membaik," harap Kanjeng Cuk.

Masih menurut penuturan Kanjeng Cuk, bukan hanya sampai disitu saja kemuliaan hati istri istri mendiang Didi Kempot, melainkan banyak hal. Diantaranya, sepakat menjadikan putra putri Didi Kempot sebagai penerus, regenerasi dari sang maestro tembang tembang campursari. Sejalan keduanya  dengan pembicaraan masalah royalti yang kali ini tengah dicarikan wadah yuridis hukumnya. "Setidaknya, dengan memiliki kekuatan hukum, ratusan lagu karya cipta Didi Kempot tidak mudah dicuri. Apalagi dimanfaatkan untuk mencari keuntungan pribadi," tandas KPHAdp Daryonagoro, diplomatis.


Hj Saputri ( berjilbab ) didampingi konsultan hukumnya, Faisyal SH dan Yan Vellia, Saka Praja Adil Prasetyo serta kuasa hukumnya, Yusroni SH. Foto : Achmad.
------------------------------------------------------------

Sebagai kerabat dari keluarga besar Didi Kempot yang juga merupakan Sentanadalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, KPHAdp Daryonagoro hanya bisa berharap, semoga kedua Istri istrinya mendiang Didi Kempot senantiasa bisa saling menjaga amanah, menjaga kehormatan sekaligus keutuhan, keharmonisan keluarga besar Didi Kempot. Mengutamakan kebersamaan dan saling percaya dalam mengambil kebijakan yang berkaitan dengan sepeninggal Didi Kempot. " Harmonis dengan keluarga besar Didi Kempot dan juga tidak ketinggalan dengan sobat Ambyar nya. Rahayu...Rahayu...Rahayu!"pungkas KPHAdp Daryonagoro. # Yan 1.

------081325995968-----
 

Thanks for reading KPHAdp Daryonagoro : Sebelum 100 Hari Mendiang Didi Kempot Rukunlah Kedua Istrinya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS