Purnomo Akan Kembali Urus Bisnisnya

Juli 18, 2020
Sabtu, 18 Juli 2020
Achmad Purnomo, Wakil Walikota Surakarta yang gagal menuju Cawalkot Surakarta tahun ini. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Dikonfirmasi Setelah dipastikan gagal mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon Walikota Surakarta pada Pilkada tahun ini, Achmad Purnomo yang masih menjabat Wakil Walikota Surakarta, menjawab singkat," Saya mau kembali ke urusan bisnis dan kegiatan sosial. PMI, Yayasan Amal Sahabat dan Kagama,"paparnya. Jumat (17/7/2020)

Ditambahkan Pak Pur, sapaan akrab Achmad Purnomo, dirinya juga belum memiliki rencana untuk mencari kendaraan  lain dari partai politik selain PDIP. Dirinya akan lebih serius dulu menitikberatkan, konsentrasi bisnisnya yang telah lama kurang begitu mendapatkan perhatiannya. Usaha batik, SPBU hingga properti dan perhotelan sekaligus kembali kepada kegiatan amal dengan Yayasan Amal Sahabat. " Bukankah sudah tidak bisa mendaftar lagi?"

Yang jelas, masih menurut penuturan Purnomo, dirinya belum kepikiran apalagi rencana untuk mencalonkan diri di luar PDIP. Mungkinkah, dengan keputusan dari rekomendasi DPP PDI-P
yang menolak dirinya untuk maju Pilkada Surakarta tahun ini, menjadikan adanya penawaran untuk jabatan tertentu? Purnomo pun menjawab singkat," Memang ada penawaran jabatan tertentu, hanya saja kami belum tertarik. Mau konsentrasi ke dunia bisnis saja," pungkasnya. # V1Q/ Yan 1.

----------081325995968-------

Thanks for reading Purnomo Akan Kembali Urus Bisnisnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS