DIWA Legowo Dan Ihklas Menerima Putusan DPP PDI-P

Juli 17, 2020
Jumat, 17 Juli 2020

Rekomendasi DPP PDIP untuk Pilkada Surakarta yang kabarnya turun hari ini, disikapi DIWA panggilan akrab Diah Warih Anjari dengan santai. Foto : Dok Pribadi.
--------------------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Bisa jadi, hal itu tidak terlepas dari bocoran kabar yang diterima dari rekan rekan media sehari sebelumnya. Kamis (16/7/2020) yang mengabarkan ketiadaan nya nama DIWA maju sebagai Wakil Walikota Surakarta mendampingi Gibran Rakabuming Raka yang maju selaku Walikota Surakarta periode 2020-2024. " Alhamdulillah...ini membawa berkah, hikmah tersendiri bagi kami. Keluarga besar Sahabat DIWA," ujar DIWA saat ditemui di Posko Sahabat DIWA yang ada di sekitar Ngemplak, Banjarsari, Solo. Kamis (16/7/2020) siang.

Ditegaskan DIWA, sapaan karib Diah Warih Anjari selaku deklarator Sahabat DIWA, Alhamdulillah.... rekomendasi yang ditunggu tunggu warga Kota Solo yang Insyaallah keluar pada hari ini ( Jum'at (17/7/2020), tidak memudarkan cita cita luhur DIWA untuk melangkah ke depan yang lebih besar. " Tetap wajib berbuat baik dan semangat melangkah ke depan. Matur nuwun, terima kasih sekali untuk doa, support, dukungan, pengabdian, loyalitas hingga dedikasi rekan rekan yang sudah berjuang bersama DIWA. Terimakasih rekan rekan wartawan yang sudah banyak membantu,"papar DIWA di depan wartawan sambil tersenyum.

Ditambahkan DIWA, tidak hanya sampai disini saja perjuangan DIWA bersama sahabatnya. Sudah menjadi niatan luhur DIWA untuk tetap konsekuen akan selalu memenuhi dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini, warga Kota Bengawan khususnya. Senantiasa tetap menjaga tali silaturahmi ke depan yang lebih baik, itu semua guna mewujudkan cita cita luhur. DIWA bersama sahabat DIWA akan terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk menginspirasi, berbagi dan selalu berbuat baik dan benar.

Sama sekali tiada rasa kekecewaan sedikitpun di dalam benaknya DIWA, manakala tiada dijumpai namanya di tulis di sederetan nama nama Bakal Calon Wakil Walikota dari DPP PDIP. Pun demikian, bukan berarti ketidak kekecewaannya itu merupakan wujud ketidakseriusannya dalam maju Pilkada Surakarta tahun ini mendampingi Gibran Rakabuming Raka. Maju sebagai Wakil Walikota Surakarta. Sama sekali jauh dari itu semua. " Alhamdulillah...kami bisa menerima itu semua dan ini merupakan wujud rasa keikhlasan tersendiri. Manusia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin, Allah SWT lah penentu segalanya." tutur DIWA diplomatis.

Masih menurut penuturan DIWA, Insyaallah...Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT memiliki rencana tersendiri yang lebih besar dari peristiwa ini semua. Kita semua tiada mengetahui rencana Kuasa Ilahi. "Dan...kalau saja saya mendapatkan rekomendasi justru malahan mendatangkan ketidakbaikan, perpecahan mesin partai, lebih baik ya seperti sekarang ini. Alhamdulillah...justru kami bisa kembali fokus Pada pekerjaan sebagai kontraktor yang sementara ini sedikit terhambat lantaran kudu konsentrasi terhadap pencalonan Wakil Walikota Surakarta. Insyaallah...tahun
 depan menuju kepada yang lebih baik dan besar lagi serta mendapatkan Rahmat dan Ridhlo Ilahi.. " harapan DIWA, optimis dan semangat. # 3V1/ Achmad Yani 1.

---------081325995968----------



Thanks for reading DIWA Legowo Dan Ihklas Menerima Putusan DPP PDI-P | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS