Delapan Polisi Terjaring Razia Masker

Agustus 25, 2020
Selasa, 25 Agustus 2020

 

 
Delapan Polisi Terjaring Razia Masker Dihukum Push Up. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SUKOHARJO. 
Setidaknya ada delapan anggota polres Sukoharjo terjaring razia masker yang di lakukan langsung oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol Saprodin, sebelum apel Senin (24/8/2020).
Salah satunya yang mendapat hukuman adalah Kapolsek Tawangsari, AKP Didik Noertjahjo. Saat razia, Didik mengenakan masker yang bukan dari kesatuan. 

"Sesuai instruksi Kapolri tentang kewajiban penggunaan masker, kami lakukan razia internal dulu untuk anggota Polres Sukoharjo, hari ini ada delapan anggota yang kena razia," kata Kompol Saprodin, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Dijelaskan Saprodin, semua anggota Polres Sukoharjo sudah patuh memakai masker, tapi ada sejumlah orang yang memakai dengan tidak sesuai. yakni lima anggota memakai masker yang bukan dari kesatuan dan tiga menggunakan masker dibawah hidung. 
"Anggota yang melanggar kami diberikan hukuman push up. Agar menjadi disiplin," tegas Saprodin.

Razia akan digelar secara berkala, utamanya dilingkungan Polres Sukoharjo. Hal ini dilakukan agar Polri menjadi contoh masyarakat dalam penggunaan masker selama Pandemi Covid-19. # D34 / Yan 1.
                 -------0813259959968------

Thanks for reading Delapan Polisi Terjaring Razia Masker | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS