Hadiri Ulang Tahun PAN Gibran Bagikan Sembako

September 01, 2020
Selasa, 01 September 2020

 


Gibran Rakabuming Raka, bukan hanya membagikan Sembako saja di saat Pandemi Covid-19 di Hari Ulang Tahun PAN. Foto : De DJ4R.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA.
Gibran Rakabuming Raka menghadiri ulang tahun PAN ke-22 di Tipes, Surakarta, Minggu (30/8/2020) pagi. Acara yang dimulai dengan jalan sehat bersama kader PAN dan warga sekitar itu turut dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik.

Gibran tampak datang pukul 07.46 WIB, “Selamat datang Mas Gibran, Calon Wali Kota Solo!” ujar MC acara yang diiringi oleh tepuk tangan warga. Gibran pun langsung disambut jajaran pengurus DPD PAN Surakarta dan diarahkan menuju ruang khusus untuk beramah tamah.

Ketua DPD PAN Surakarta, Achmad Safari menuturkan terima kasih atas kehadiran pemilik Markobar itu, “Saya sangat bangga atas kedatangan Mas Gibran di sini, terima kasih atas kehadiran di tempat ini dalam rangka HUT PAN ke-22. Kader kita siap memenangkan Mas Gibran, karena kami berharap Solo bisa jadi Kota Metropolitan,” ujarnya usai memimpin yel-yel dengan teriakan ‘Gibran-Teguh Menang Bermanfaat!’.
Sementara itu, Gibran enggan berbicara politik pada acara tersebut, “Kurang etis saya bicara politik sekarang, karena banyak anak kecil (ikut jalan sehat). Yang jelas saya ingin berpesan, Bapak-Ibu semua tolong jaga kesehatan, cuci tangan, pakai masker, pulang ke rumah langsung mandi. Pokoknya kita harus sehat semua, kita kuat hadapi pandemi,” tandas pria lulusan Singapore itu.

Gibran tampak tak ingin memanfaatkan moment tersebut untuk berkampanye,  “Coblos mencoblos itu urusan nanti. Untuk visi-misi juga akan nanti saya sampaikan, karena di sini banyak anak kecil kan tidak boleh. Pas resmi saya sudah daftar ke KPU, baru nanti,” ungkap pemilik Tugas Negara Bos itu.

Usai sambutan singkat, Gibran turut membacakan nomer undian doorprize peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah sepeda. Ia pun menyampaikan ucapan selamat kepada PAN yang sudah menyemarakkan demokrasi di Indonesia sejak 1998 itu, “Selamat ultah PAN ke-22! Semoga kita bisa bekerja sama untuk kepentingan dan kemajuan Kota Solo!” ujar Gibran.

Dalam kesempatan itu, Gibran juga membagikan buku tulis kepada anak-anak yang berada di sekitar lokasi acara. “Ayo, antri, nanti semuanya dapat, buat belajar ya, dek!” himbau Gibran. Ia pun lanjut menyalurkan bantuan sembako, secara simbolis Gibran menyerahkan sembako kepada perwakilan warga.# De DJ4R/ Yan 1.
             --------081325995968--------
         

Thanks for reading Hadiri Ulang Tahun PAN Gibran Bagikan Sembako | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS