Madame Astrid Sulastri Suntani SE : Hanya Saya Lawan Yang Pantas Melawan Gibran

Agustus 21, 2020
Jumat, 21 Agustus 2020

 

 

Madame Astrid Sulastri Suntani SE Tokoh perdamaian dunia The World Peace Commite untuk Indonesia. Siap maju Pilkada Surakarta melawan Gibran Rakabuming Raka. Foto : Dok Pribadi.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Tanpa bermaksud sedikitpun merendahkan apalagi menghina, sama sekali jauh dari keinginan itu semua. Artinya, disini bicara logika, proporsional, profesional tanpa tendensi tertentu. Satu tujuan, Sukses Pilkada Surakarta. Intinya, tidak menjatuhkan calon calon Walikota Surakarta ataupun wakil wakil walikota Surakarta pada Pilkada tahun ini, 9 Desember 2020 nantinya."Alhamdulillah...saya optimis dan yakin sebagai muslimah yang mumpuni. Satu satunya lawan politiknya Gibran yang cukup tangguh,"papar Madame Astrid Sulastri Suntani SE, tanpa sedikitpun bermaksud sombong, apalagi takabur.

Boleh jadi, apa yang dimaksudkan Madame Astrid, sapaan akrab Madame Astrid Sulastri Suntani SE, benar adanya. Selain pengusaha, berbagai organisasi sudah banyak dilakoni. Pimpinan sebuah perusahaan BUMN yang membawahi tidak kurang dari 6 wilayah kabupaten, kabupaten kota atau kota madya hingga provinsi. Tidak cukup hanya sampai di situ saja, melainkan banyak organisasi sudah dipimpinnya. Masalah organisasi partai politik, bukan hanya ikut ikutan saja melainkan memegang sebuah jabatan penting dan strategis dalam tim pemenangan Pilpres. "Alhamdulillah.... tidak sombong, bila kudu dibandingkan dengan calon calon Walikota Surakarta atau wakilnya, saya lebih mumpuni dari mereka. Bahkan termasuk Gibran,"tandasnya.

Mau itu dari lingkungan pengusaha, lanjut Madame Astrid, politisi atau bahkan kalangan bangsawan, dirinya tidak mau mempedulikan hal itu semua. Pilkada bukan kompetisi, melainkan pertandingan. Sehingga bisa dipastikan lagi, harus ada pemenangnya. Persaingan kali ini sebagai bukti, wujud adanya demokrasi yang tidak mandul. Bukan masalah anak bangsawan atau Presiden sekalipun. "Kali ini, Pilkada itu memilih figur bukan memilih partai politik. Boieh datang dari partai raksasa. Namun, rakyat tidak mau dibodohi lagi. Butuh sosok figur yang cerdas dalam memimpin Kota Solo,"tandas Madame Astrid, optimis maju dan menangkan Pilkada Surakarta, saat dijumpai di angkringan Solo. Kamis (21/8/2020) malam.

Madame Astrid Sulastri Suntani SE bersama suami DR Djuyoto Suntani selaku Presiden The Wordl Peace Commite Dunia dengan 202 negara.

---------------------------------------------------------------

Disinggung masalah tiket untuk maju Pilkada Surakarta, Madame Astrid, mengaku sangat optimis bisa dan mampu untuk memperolehnya. Sebagai manusia hanya di wajibkan untuk berusaha keras semaksimal mungkin. Hanya saja, keputusan berhasil tidaknya tetap di tangan Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT. Sebagai konsekuensinya, saat ini telah dijalaninya silaturahmi politik. Baik kepada DPP partai besar hingga. tokoh masyarakat Kota Solo. "Saya optimistis dapat tiket untuk maju Pilkada Surakarta tahun ini p!"paparnya.

Bukan hendak minta rekomendasi, melainkan berharap adanya penetapan dari partai partai berbasis besar. Setidaknya masih ada kesempatan hingga nantinya tanggal 9 September. Sehingga tidak mengherankan lagi, saat ini Madame Astrid berjuang keras penuh semangat bersama timnya yang handal dan berpengalaman. "Apapun alasannya, kami siap maju Pilkada Surakarta. Man Jadda wa Jadda... siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan menunaikan hasilnya. Kita berharap akan Ridhlo Ilahi!"pungkas Madame Astrid Sulastri Suntani SE. # Yan 1.

Madame Astrid Sulastri Suntani SE, apapun alasannya tetap harus bisa turut Pilkada Surakarta dan menang. Foto : Ist.

           ---------081325995968---------


Thanks for reading Madame Astrid Sulastri Suntani SE : Hanya Saya Lawan Yang Pantas Melawan Gibran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS