Masyarakat Jangan GOLPUT Justru Menangkan Kotak Kosong

Agustus 25, 2020
Selasa, 25 Agustus 2020

 

 

DR Muhammad Taufik SH MH, Deklarator Gerakan Anti Politisi Buruk (GEPRUK) Kota Surakarta Foto : Dokumen Pribadi.

-------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA.  Mencermati perkembangan politik akhir-akhir ini, terkait dengan Pilkada yang menampakkan wajah kapitalisme. Yang didukung oleh pemodal, koruptor, kerabat. Yang pada praktiknya, menurut DR Muhammad Taufik SH MH, mereka menjalankan praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Padahal, sebagai amanat Reformasi, salah satu sebab lahirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berdasar Undang-Undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraa Negara yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Korupsi.

Berdasarkan alasan pertimbangan diatas, doktor hukum pidana tersebut menyarankan untuk tidak memilih dan mendukung paslon yang terindikasi merupakan bagian dari nepotisme, bagian dari keluarga koruptor dan yang menjalankan praktik kolusi juga paslon yang sekedar dibentuk agar tidak ada calon yang melawan kotak kosong.“Alternatif yang layak didengungkan agar demokrasi tidak mati.” Tutur pakar pidana yang mengajar di sejumlah perguruan tinggi dan tergabung dalam RG.PUSDEMTNAS UNS. Senin (24/8/2020).

Ditengah dinamika politik yang gamang Muhammad Taufiq mengingatkan kepada mayarakat yang memiliki hak pilih pada pemilukada serentak tahun 2020 ini agar tetep menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput.“Datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pilkada serentak dan jangan GOLPUT. Memberikan suaranya pada kotak kosong. ” tegas DR Muhammad Taufik SH MH. F1K/ Yan 1.

               ---------081325995968----------

Thanks for reading Masyarakat Jangan GOLPUT Justru Menangkan Kotak Kosong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS