Pesawat Terbang Nyungsep Di Jalan Tol Banyumanik Semarang

Agustus 22, 2020
Sabtu, 22 Agustus 2020

 


Pesawat turut ngantri bayar tiket jalan tol Banyumanik, Semarang. Foto ; Ist.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SEMARANG. Sepertinya peristiwa pesawat terbang masuk jalan tol di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, belum lama ini bisa dipakai untuk rujukan berpikir panjang dalam menyikapi sebuah unggahan di media sosial. Artinya, baik itu unggahan berupa gambar foto ataupun Vidio, begitu melihatnya tidak perlu gegabah langsung mengabarkan dengan mengeshare ke berbagai handphone lainnya. Perlunya dilihat secara cermat dan bijak terlebih dahulu.

Setidaknya unggahan Vidio yang belum lama masuk dan diterima oleh meja redaksi. GUGAT86.com melalui media sosial, bilamana ada sebuah pesawat terbang jatuh dan masuk pintu antrian tiket jalan tol Banyumanik, Semarang, merupakan semacam adanya informasi yang bisa menjadikan penyesatan terhadap publik. Bagaimana tidak? Pasalnya, bisa jadi itu semua dimaksudkan hanyalah guyon maton, candaan belaka. Hanya saja, imbasnya menjadikan kurang baik bagi pemberitaan resmi.

Informasi yang diperoleh GUGAT86.com di lapangan , memang benar itu semua peristiwa di pintu tol Banyumanik, Semarang. Hanya saja, bukannya pesawat terbang jenis CN 250 tahun 1994 buah karya Presiden ke 3 Ir BJ Habibie tersebut nyungsep ke jalan tol. Bukan itu kejadian sebenarnya, melainkan pesawat yang sudah tidak terpakai dan ada di Jakarta itu sengaja dinaikkan dengan truck trailer di bawa melalui jalan darat ke Sleman, Jogjakarta, guna penambahan koleksi museum kedirgantaraan. #Zah / Yan 1.

               ------081325995968------


Thanks for reading Pesawat Terbang Nyungsep Di Jalan Tol Banyumanik Semarang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS