Camat Baki Restui Lomba Voli

September 21, 2020
Senin, 21 September 2020

Camat Kecamatan Baki, Rony Wicaksana As TP MM, resmikan pembukaan Lomba Voli. Foto : Nur Taufik.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

GUGAT86.com. SUKOHARJO. Camat Kecamatan Baki, Rony Wicaksana As TP MM,  restui pertandingan bola  Voli di saat Pandemi Covid-19. Meski sepenuhnya belum berakhir termasuk kegiatan peringatan HUT RI ke 75 sudah berlalu. Namun masyarakat  di Desa Kadilangu, Baki, Sukoharjo masih tetap bersemangat  untuk memperingati HUT RI ke 75 dengan Kompetisi Olah Raga Bola Volley se RT Desa Kadilangu.
Bertempat di lapangan Volly Vicka RT 003/ 003 Kadilangu Kadus 2 Baki,Sukoharjo.

Brigadir Teguh selaku Bhabinkabtimas yang mengkondisikan keamanan protokeler kesehatan untuk pengumpulan masa mengatakan, bahwa kegiatan kompetisi Bola Volley ini direstui Bapak Camat Baki Rony Wicaksono, Ss TP MM dan Kadus Desa Kadilangu Budi Kristiawan , SE dan harus mengedepankan Protokeler Kesehatan.

Kamis , 17 September 2020 sekitar jam 20,00 WIB secara resmi lomba Bola Volley telah dibuka oleh Bapak Camat Rony Wicaksono S STP MM dan sebagai bentuk merestui lomba volley ini Bapak Camat, SekCam dan Pemerintaan Desa Kadilangu masing masing menyediakan Kambing sebagai hadiahnya .
Lomba yang berlangsung selama 3 hari ini dan diikuti 18 team akhirnya tanggal 19 September 2020 ditutup Kadus Desa Kadilangu Budi Kurniawan, SE.           

Kembali Brigadir Sri Teguh mengatakan,  Kejuaraan Bola volli se RT Desa Kadilangu ini berjalan aman dan lancar.  Dari informasinya, Brigadir Sri Teguh untuk hasil kompetisi Lomba Volley ini diinformasikan Juara I dari RT003/003 Kadus 2 Kadilangu , Juara II RT 001/ 001 Kadus 1 Kadilangu  dan Juara 3 RT 002/003  Kadus 2 Kadilangu.# Nur Taufik / Yan G1

                 ---------81325995968------

Thanks for reading Camat Baki Restui Lomba Voli | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS