Jos Wi Siap Mundur Jika Ingkari Janji Politiknya

September 29, 2020
Selasa, 29 September 2020


 Siap mundur jika nantinya Jos Wi Menang Pilkada, menjabat Bupati malahan salahi aturan politik. Apalagi menyengsarakan rakyat yang dipimpinnya. Foto ; D34.
---------------------------------------------------------------POJOKSOLO86.com. SUKOHARJO.
Joswi Tandatangani Kontrak Politik Siap Mundur. Paslon nomor urut 2 Pilkada Sukoharjo, Joko Santosa - Wiwoho Aji Santoso, berani melakukan kontrak politik dengan masyarakat Sukoharjo. Dan siap mundur bilamana tidak bisa mewujudkan janji politiknya.

"Tujuan kami ingin menyejahterakan masyarakat, bukan ingin melanggengkan kekuasaan." Kata Joko Santoso, calon Bupati nomor urut 2, usai penandatanganan kontrak politik di Posko Tim Pemenangan Joswi, jalan Sudirman Sukoharjo, Sabtu (26/9).

Ada enam poin yang menjadi janji politik Joswi yakni Anggaran 30 juta tiap RT, 
Gratis rawat inap kelas III, santunan lansia tidak mampu, talangan biaya sertifikat, bebas politisasi birokrasi dan anak muda punya usaha.

"Ada banyak hal yang harus dibenahi di Sukoharjo. Utamanya pengabdi negara yang melayani rakyat harus netral dan tidak ada keberpihakan, hanya berpihak pada rakyat untuk kesejahteraan rakyat," imbuh Wiwoho.

Penandatanganan kontrak politik tersebut di saksikan dan juga ditandatangani sejumlah saksi lain, baik dari parpol pendukung maupun relawan. // D34 / Yan G 1.

:::::::;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;:::::::::::::::::::;;;;:::::






Thanks for reading Jos Wi Siap Mundur Jika Ingkari Janji Politiknya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS