MakanKu Akan Disebarkan Ke Sobat Ambyar Di Seluruh Indonesia

Oktober 05, 2020
Senin, 05 Oktober 2020

 

Boleh jadi, lantaran berprofesi sebagai penyanyi, saat menikmati lezatnya MakanKu saja, dibenaknya sudah tercipta bait lagu. Itulah Yan Vellia. Foto : Achmad Yani.

---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Bersama kedua anaknya, Saka dan Seika, istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia serta keluarganya, siang itu Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 13.30 WIB, berkeinginan sekali untuk bisa membuktikan lezatnya MakanKu yang belakangan ini banyak diberitakan di berbagai media. Baik cetak, online hingga televisi swasta nasional. "Wuih...memang benar, MakanKu lezat sekali,"suara Yan Vellia setengah berteriak saking merasakan nikmatnya hingga di tenggorokan.

Saat itu pula, spontan pimpinan Management Didi Kempot itupun melantunkan suara merdunya "Panas kebul kebul... nyamleng tenan...enak rasane (Panas meluap luap... lezat benar...enak rasanya...)'". Sambil sesekali terus menyantap menu Ayam Balado MakanKu, Yan Vellia yang didampingi Rima Ervina salah satu penyanyi inti pada management Didi Kempot, terus saja mendendangkan syair tentang MakanKu yang diciptakannya secara spontan itu. "Pertama kali melihat kemasan MakanKu, jujur saja masih bingung. Ini jenis makanan apa?"terang Yan Vellia di depan wartawan.

Kedua artis penyanyi dangdut dari Management Didi Kempot itu pun terus mendendangkan syair tentang kelezatan MakanKu sambil sesekali meminang nimang MakanKu karena takjubnya. Foto : Achmad Yani.

---------------------------------------------------------------

Kali pertama melihat MakanKu, lanjut Yan Vellia, dirinya merasa bingung, heran berkecamuk dalam benaknya. Kemasan makanan siap saji yang tidak begitu besar itu kok berisikan nasi 200 mg lengkap dengan lauknya, bahkan masih ada sambal dan kriuk kremes. Tak kalah mengherankannya lagi, ada pemanas nasi berikut sayur Ayam Baladonya. Sah dan wajar saja, jika saat itu Yan Vellia meragukan akan kemasan MakanKu yang berisi makanan lengkap. Nasi, sayur, sambal dan kremes.

Sehingga tidaklah mengherankan, jika Yan Vellia pun mengamati satu persatu isi kemasan MakanKu dengan penuh tanda tanya saat pramusaji MakanKu menerangkan tata cara menikmati lezatnya MakanKu. "Ya namanya baru pertama kali melihat, was was lah, membahayakan tidaknya saat dimakan nantinya. Dari petunjuk pramusaji MakanKu yang langsung mempraktekkan, saya mulai faham. Ternyata tidak membahayakan dikonsumsi. Dan...benar MakanKu memang lezatnya seperti aslinya yang dimasak biasa,"senyum Yan Vellia terus saja melahap kelezatan MakanKu.

Suapan demi suapan lezatnya MakanKu, semakin menjadikan yakinnya Yan Vellia bila MakanKu nikmat, lezat dan tidak membahayakan dikonsumsi. Foto : Achmad Yani.
---------------------------------------------------------------
Pupus sudah rasa kekhawatiran ibu dari kedua penyanyi cilik Seika Zanitaqisya Prasetyo dan Saka Praja Adil Prasetyo itu akan MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini yang menjadikan solusi tersendiri di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. "Akan saya sebar MakanKu ini ke Sobat Ambyar yang ada di seluruh Indonesia. Puluhan ribu Sobat Ambyar kudu, harus mencicipi nikmatnya, lezatnya MakanKu. Mereka bisa membeli lewat online www.makanku.co.id-instagram: @makankureadymeal-youtube : MakanKu ReadyMeal juga di WhatsApp 0811-6053-553. Akan saya posting di status,"papar Yan Vellia yang turut diiyakan Rima Ervina.

" Ambyar tenan MakanKu. Akan saya populerkan dengan cara membawa MakanKu di setiap keluar kota untuk keperluan manggung. Dikonsumsi bersama Tim Management Didi Kempot juga Pusaka, sewaktu ada pementasan di luar Kota Solo. Bukan hanya karena awet, tahan lama dan tidak rusak manakala disimpan lama, pastinya sebagai orang panggung saya suka praktisnya, tetap higienis, lezat, menyehatkan dan bergizi. Kalau perlu akan saya buat lagunya. Siapa tahu laris manis seperti Stasiun Balapan,"janji Yan Vellia mengakhiri wawancaranya dengan wartawan seraya menambahkan,"Terimakasih Pak Puspo Wardoyo yang sudah menjamu dengan MakanKu. # Achmad Yani.
                   ------081325995968-------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo.
---------------------------------------------------------------

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading MakanKu Akan Disebarkan Ke Sobat Ambyar Di Seluruh Indonesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS