MakanKu Layak Memasuki Penerbangan Internasional

Oktober 14, 2020
Rabu, 14 Oktober 2020


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini yang saatnyalah menjadikan makanan tersendiri dalam penerbangan internasional. Foto : Achmad Yani.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Nama Irawati Kusumorasri, tentu saja sudah tidak asing lagi di kalangan seniman, terutama seni tari. Sebab selain karena totalitasnya dalam dunia seni tari, perempuan kelahiran Solo 12 Desember 1963 ini juga dikenal kerap membidani berbagai pertunjukan seni bertaraf internasional. Salah satunya adalah Solo International Performing Arts (SIPA) yang telah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Salah satu wujud totalitasnya di dunia seni tari, dia juga mendirikan sebuah sanggar tari yang diberi nama Semarak Chandra Kirana. Yang mana sanggar ini sengaja dibentuk sebagai upaya dirinya untuk melestarikan seni tari tradisional di Indonesia. Sehingga untuk itu, dia tidak pernah berpikir terlintas dalam benaknya agar mendapatkan materi  keuntungan finansial dari sanggarnya tersebut. "Wah...ini kehormatan sekali bagi saya diundang Pak Puspo untuk mencicipi lezatnya MakanKu," papar Mbak Iir sapaan akrab Irawati Kusumarasri mengawali perbincangannya di sela sela menunggu masaknya MakanKu.

Usai menyimak apa yang disampaikan staf MakanKu untuk penyajiannya, Mbak Iir pun segera praktik memasaknya sekaligus langsung mencicipi. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Dikatakan Mbak Iir, begitu kagumnya dengan kemasan MakanKu yang banyak memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan makanan kemasan siap saji lainnya, dirinya yang sebenarnya tidak mengkonsumsi nasi, lantaran guna menjaga kesehatan tubuhnya sebagai penari International, mendadak begitu menikmati lezatnya MakanKu, tiada terasa nasi seberat 200 gram dan lauknya juga 250 gram, hampir ludes semua dilahap saking nikmatnya. "Sebenarnya saya ini pantang nasi. Eee... begitu melihat MakanKu dari penyajian hingga 15 menit kemudian baru dimakan, nyaris semua habis. Lupa kalau pantang nasi," paparnya tersenyum.

Kalau boleh ngomong tentang MakanKu, masih menurut penuturan Mbak Iir, jujur saja, sepertinya tidak ada kekurangan pada MakanKu. Kemasan plastik tahan panas dan berwarna merah itu, cukup menggoda selera makan. Kelengkapan untuk makannya, tersedia. Dari pemanas, sendok makan, sambel, kriuk kremes hingga lauk lengkap serba higienis. Beras dan telur organik, terhindar dari bahan kimia. Fresh dan panas sampai suapan terakhirnya. "Sebagai penari International yang sudah melancong ke 15 negara, MakanKu ini akan saya perkenalkan ke luar negeri. Dan MakanKu layak untuk itu semua. Higienis dan rasa khas Indonesia menjadi daya tarik tersendiri," tandas Mbak Iir yang siap mempromosikan karya anak bangsa ini.

Dengan suka cita Irawati Kusumoasri menerima bingkisan dari MakanKu yang masih memiliki 5 varian rasa. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Dalam kesempatan itu, Mbak Iir berjanji akan membawa MakanKu yang kali pertama ke Seoul, Korea. Pasalnya, beliau memiliki saudara angkat sesama seniman yang ada di Korea. Baru selanjutnya menjadikan MakanKu sebagai oleh oleh saat dirinya menggelar pertunjukan kesenian tari di manca bega6 nantinya bersama SIPA. " Bagus sekali produk MakanKu ini, bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja. Praktis, simpel, higienis, lezat dan menyehatksn.  Cocok sekali bagi saya untuk dimakan di dalam pesawat. Juga oleh oleh untuk sahabat di Luar negeri. MakanKu layak menjadi kuliner internasional," tutup Irawati Kusumorasri. # Achmad Yani.

               -------081325995968-------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19 ini bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id - Instagram : @makankureadymeal- YouTube : MakanKu ReadyMeal.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::






Thanks for reading MakanKu Layak Memasuki Penerbangan Internasional | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS