MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Tepat Bagi Pekerja Seni

Oktober 05, 2020
Senin, 05 Oktober 2020

 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini, praktis, lezat dan bergizi layak dikonsumsi siapa saja, tidak terkecuali seniman. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Sepertinya sah dan wajar saja bahkan benar adanya. Artinya, apa yang diinginkan dari janda mendiang Didi Kempot, Yan Vellia akan betapa besar manfaat MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, baik dikonsumsi oleh siapa saja tanpa terkecuali bagi mereka pekerja seni. "Pekerja seni itu macamnya banyak sekali, bahkan wartawan juga masuk di dalamnya. Bagian dari budayawan,"terang Yan Vellia.

Sehingga dalam hal ini, ditambahkan Bunda Yan, sapaan akrab Yan Vellia, produk MakanKu ini tepat sekali bagi siapa sekaligus keperluannya. Jelas untuk INI-POLRI sebagai ransum tepat sekali. Untuk pendaki gunung, pecinta alam, gunung dan laut, hiking serta kamping, bagus sekali. Tak ketinggalan bagi ibu rumahtangga penyuka pelesiran, sebagai oleh oleh cukup pantas diberikan. Pekerja seni dari berbagai wujud budaya, pas sekali untuk mengkonsumsi kemasan siap saji MakanKu. "Praktis, lezat, higienis, menyehatkan sekaligus bergizi,"tandas Bunda Yan.

Bukan hanya awet disimpan hingga berbulan-bulan pada suhu ruang biasa, baik rasa maupun warna tidak berubah. Seperti rasa aslinya. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Semula, masih menurut penuturan Bunda Yan, kali pertama dirinya melihat MakanKu yang merupakan makanan kemasan dengan pemanas kali pertamanya di Indonesia, merasa bingung dan terheran heran. Pasalnya, kotak kecil berwarna merah itu mampu menyimpan nasi seberat 200 mg berikut sayur lauk pauknya. Tak hanya itu saja, masak dan fresh, panas hingga suapan terakhir tanpa harus menyiapkan api, listrik, apalagi kompor. " Komplit sudah MakanKu ini, sebagai seniman panggung musik, saya dan pastinya tim Management Didi Kempot serta Saja Bumi Production (SBP), perlu sekali,"terang Bunda Yan serius.

Hanya saja, lanjut Bunda Yan, kalau untuk wartawan, pastinya yang lebih mengetahui mereka para jurnalis. Pastinya, berguna sekali di lapangan. Pasalnya, kalau saja MakanKu itu selalu ada di dalam tas yang sekaligus berdampingan dengan kamera, bisa dikonsumsi setiap saat diperlukan. Dan tidak perlu repot-repot. Masalahnya, pekerja seni yang ada di lapangan, memiliki kebiasaan buruk dengan pola makan yang ditunda tunda. " Nah, MakanKu adalah jawaban tepat bagi mereka yang suka menunda waktu makan. Setidaknya dengan MakanKu, insyaallah....penyakit maag terhindarkan," tutur Bunda Yan tersenyum.

Saka Praja Adil Prasetyo, putra sulung Didi Kempot-Yan Vellia pun turut menikmati lezatnya MakanKu. Di Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. Minggu (4/10/2020) siang. "Kami yakin MakanKu akan segera tembus pasar internasional dan disukai banyak orang. Tidak terkecuali anak anak, karena jenis varian menunya beragam sekaligus sesuai dengan lidah penduduk negeri. Luar negeri, pastinya akan disesuaikan dengan keberadaan kuliner setempat,"pungkas Yan Vellia.

           ---------081325995968---------





Thanks for reading MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Tepat Bagi Pekerja Seni | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS