SKK Migas Serahkan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Makamhaji

Oktober 15, 2020
Kamis, 15 Oktober 2020


Penandatanganan serah terima bantuan kepada warga Makamhaji dari SKK Migas sebanyak 2000 Paket Sembako. Foto : Taufik.
---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SUKOHARJO. SKK Migas Serahkan 2000 Paket Sembako Pemulihan Covid19 Untuk Warga Makamhaji. Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak Dan Gas Bumi ( SKK Migas) menyerahkan bantuan 2000 paket sembako untuk warga Desa MakamHaji, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (14/10/2020).

Penyerahan dilakukan simbolis oleh Nurwahidi, Kepala perwakilan SKK Migas wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara, di Kantor Balai desa Makamhaji. Didampingi mitra kerja DPR-RI Komisi 7 dan anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu. Untuk penyalurannya dibantu oleh Keluarga Besar Putra Putri (KBPP)Polri.
Dijelaskan Nurwahidi, Sejak awal pandemi COVID-19 SKK Migas sudah komitmen memberikan dukungan dan kontribusi atas upaya pemerintah dan institusi terkait agar masyarakat dapat terjaga dari paparan virus. 
"Kami serahkan bantuan sebanyak 2000 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula, minyak goreng, mie instan, teh celup dan kopi," ungkap Nurwahidi.

Dijelaskan pula SKK Migas juga melaksanakan program lanjutan yang memfokuskan pada penguatan kapasitas masyarakat dan tenaga kesehatan di sekitar wilayah operasi Perusahaan. Juga bantuan kesiapsiagaan kondisi darurat. Bantuan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan, tempat tidur pasien, dan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.
"Saat ini sudah ada 30 paket penyaluran dari rencana 50 paket. Satu paket yang di salurkan di MakanHaji ini terdiri 2000 paket sembako senilai Rp 200 juta."tandasnya. 

Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu mengatakan pihaknya terus menerus memantau pelaksanaan pemulihan pandemi covid 19, khususnya di wilayah Jawa Tengah. 
"Baik sendiri maupun bersama sama kita terus salurkan bantuan untuk masyarakat Jawa Tengah. Kali ini kami bersama SKK Migas, komisi 7 DPR-RI dan penyaluran dibantu KBPP Polri," imbuh ekonom dan dosen ini. 
MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Selain di desa MakamHaji Kartasura, KBPP Polri juga menyalurkan bantuan 1500 paket sembako di desa Transan kecamatan Gatak Sukoharjo. Namun paket sembako yang dibagikan bantuan dari PLN. # Taufik / Yan G1.
               ------+-081325995968---------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Kemasan Dengan Pemanas pertama kali di Indonesia. Praktis, higienis, lezat dan bisa dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading SKK Migas Serahkan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS