Gibran Blusukan Online Untuk Kampanye Di Semanggi Kembali Tampung Usulan Warga

Oktober 14, 2020
Rabu, 14 Oktober 2020


Di Kampung Semanggi, Gibran kembali tamping keluhan kondisi perjamuan hingga terima usulan Karang Taruna. Foto : Istimewa.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Tak henti menyapa dan menyerap aspirasi warga, Gibran Rakabuming Raka (33) calon Wali Kota Solo dari PDI Perjuangan, tampaknya tak ingin menyia-nyiakan waktu kampanye. Kali ini dirinya menyambangi RT 4-6, RW 5, Semanggi, Pasar Kliwon, Minggu (11/10/2020) sore.

Dalam blusukan virtual itu, Wito, Ketua RW 5, menyampaikan perlunya pavingisasi di Jalan Comal 2, terdapat 15 unit rumah warga tidak layak huni yang barangkali bisa mendapat bantuan bedah rumah dan kondisi selokan di perkampungan sering yang mampet.

Disambung Hendri, dirinya turut menyampaikan harapan mengenai program KIS dapat terus berlanjut dan segera agar bisa dipergunakan di RS Bung Karno, Semanggi. 

"Nggih, Ini sedang diupayakan, lagi proses. Mohon bersabar dulu. Usulannya kami tampung," terang Gibran.
Sementara itu, tokoh agama setempat, Ustaz Ashari menyampaikan kondisi air ledeng sering menguning, sekaligus ia  meminta bantuan untuk perluasan lingkup masjid, "Nanti akan dipergunakan untuk TPA Masjid Ashada Fathimah, Mas, mohon dukungannya, karena kemampuan masjid masih kurang, jadi belum lunas," tuturnya.

Lain lagi keluhan yang diutarakan Wahyuni yang menyebut proses pengajuan KIS dirinya sudah berlangsung selama setahun, namun belum kunjung jadi.

Mendengar hal tersebut, Gibran pun meminta data sesuai KTP beserta nomor HP agar bisa dibantu tindak lanjuti.

Pihak Karang Taruna setempat juga menyampaikan permohonan meja pingpong, "Untuk penyaluran hobi remaja sini, Mas." Gibran pun lanjut menanyakan, kegiatan lain yang biasa dilakukan Karang Taruna.

Sebelum sarasehan online itu berakhir, ada warga yang mengharapkan nantinya akan ada rumah dengan angsuran ringan agar tidak memberatkan masyarakat bawah. # D3DJ4R / Yan G1.
             -----------081325995968-----------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;:::::

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku Makanan Kemasan Dengan Pemanas Pertama Di Indonesia. Yani.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;;






Thanks for reading Gibran Blusukan Online Untuk Kampanye Di Semanggi Kembali Tampung Usulan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS