Warga Sanggrahan Makamhaji Menolak Keras Tindakan Anarkis

Oktober 21, 2020
Rabu, 21 Oktober 2020


 Apapun perbuatan anarki pasti dimanapun ditolak, tidak terkecuali oleh warga Sanggrahan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Foto : Taufik.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SUKOHARJO. Melihat banyaknya unjuk rasa yang pro dan kontra dengan pengesahan UU Cipta kerja yang ada dibeberapa kota, tanpa terkecuali juga termasuk wilayah Kabupaten Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah, sangatlah disayangkan lantaran adanya tindakan kekerasan dan anarkis, sehingga sangat merugikan masyarakat dan Pemerintah.  

Mulailah bermunculan banyaknya elemen elemen masyarakat yang berdeklarasi untuk langsung turut menyuarakan aspirasinya sekaligus menolak  kekerasan anarkis yang pastinya tidak bertanggungjawab itu.Tak luput dari itu semua, munculnya salah satu elemen terkecil yang murni dari benak warga. Misalnya  seperti warga Desa Sanggrahan RT 01 RW 21 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo berdeklarasi tegas di Pos Ronda yang ada di Benowo 6, kampungnya. 

Gapura pintu masuk pun berencana akan dibentangkan spanduk bertuliskan Menolak kekerasan dan tindak anarkis. Foto : Taufik.
---------------------------------------------------------------

Dalam pernyataannya sikapnya mereka mewakili warga Sanggrahan, Makamhaji Sehingga tidaklah mengherankan lagi jika para peronda Senin malam ( 19 Oktober 2020 ) sekitar pukul 22.00 WIB itu menyatakan menolak tindakan kekerasan dan anarkis melalui spanduk yang akan dipasangkan di gapura pintu masuk Kampung Sanggrahan, Makamhaji, tepatnya di Benowo 5. B

Malam itu juga dilanjutkannya oleh organisasi-organisasi  sosial keamanan  dari kampung setempat. Relawan Putra Benowo 121 yang juga berdeklarasi mendukung warganya untuk bersikap menolak tindakan kekerasan dan anarkis yang dilakukan didepan gapura Benowo 6 Sanggrahan,Makamhaji.

patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id
---------------------------------------------------------------

Brigadie Teguh Bambang wiyono dan Bambang Supana, SH selaku pembina keamanan (Bhabinkabtibmas) setempat mendampingi Ketua RT 01Rw 21 Taufik secara perlahan-lahan memberikan edukasi-edukasi keamanan linkungan yang bisa  diterapkan di masyarakat terdekat. Seperti Ronda malam serta munculnya sikap warga Sanggrahan Rt 01 RW 21 Makamhaji ini ikut berdeklarasi terhadap penolakan tindakan kekerasan dan anarkis. 

Brigadir Teguh menambahkan, bilamana berdeklarasi adalah merupakan bentuk keberhasilan sebuah pemahaman masyarakat terhadap perbuatan yang menyalahi hukum dan berakibat merugikan semuanya. #Taufik/Yani G1.

             --------081325995968-------

::::::::::::::::::;::::::::::::::;;;;:::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram : @makankureadymeal - YouTube : MakanKu ReadyMeal

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Thanks for reading Warga Sanggrahan Makamhaji Menolak Keras Tindakan Anarkis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS