Berbagi Itu Kunci Pembuka Pintu Rejeki

November 17, 2020
Selasa, 17 November 2020

 


 Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sekaligus Founder Makanku, www.makanku.co.id. Drs H Puspo Wardoyo ( berkacamata  kaos biru ) bersama rekan rekan wartawan.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. Demikian diungkapkan oleh Puspo, sapaan akrab Drs H Puspo Wardoyo, disela sela undangan sarapan pagi bersama wartawan dan mereka para sahabatnya
di rumahnya, Perumahan elit Kuantan, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Minggu pagi (15/11)2020). Berbagi rejeki itu selain indah, pastinya bagian dari pembuka rejeki dari sang Ilahi Rabb. "Silaturrahmi dan berbagi itu, bagian dari ibadah yang memiliki dampak bagus sekali," papar Puspo di depan rekan awak media. sambil menambahkan,"Silaturahmi, makan makan dan pulang kasih uang."

Bukan hanya itu saja, ditambahkan Puspo, silaturahmi juga bisa menjadikan panjangnya usia sekaligus kunci sukses dari berbagai kegiatan. Apalagi bagi seorang pebisnis, silaturahmi bagian dari modal tersendiri, selain masih adanya persyaratan utama lainnya yang pastinya tidak bisa dikesampingkan. "Man Jadda wa Jadda, barangsiapa bersungguh-sungguh dalam segala sesuatunya, pastinya Allah SWT akan memberikan Rahmat dalam kegiatan atau usahanya. Membentangkan jalan rejeki Nya,"terang Puspo sambil tersenyum.
Mie Tik Tok segera launching di Kota Industri, Kota Mandiri, Gresik, Jawa Timur.
---------------------------------------------------------------
Sebagai kunci utama menujunya kesuksesan dalam berbagai kegiatan, usaha, yang utama sebagai seorang muslim kudu khusyuk dan tidak pernah menanggalkan salat wajib lima waktu. Khusus untuk kaum hawa, wanita justru ada saat yang memang tidak diperbolehkan salat wajib. Sewaktu haid, datang bulanan atau nifas. Usai dari persalinan, melahirkan seorang anak. " Untuk kaum pria, tidak ada alasan untuk tidak salat wajib lima waktu, melainkan dalam keadaan hilang ingatan dan jaga kemaluannya dari perzinaan," tandas Puspo.

Masih menurut penuturan Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga sekaligus Founder Makanku, Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi ini, www.makanku.co.id, setelah khusyuk menjalankan ibadah salat wajib lima waktu, barulah dilanjutkan dengan memenuhi pembayaran zakatnya, 2.5% adalah wajibnya. Hanya saja, baik Ayam Bakar Wongsolo Grup maupun MakanKu, lebih dari itu semua. " Alhamdulillah...rejeki semakin lancar dan halallan thayibban. Intinya, tidak ada sejarahnya bayar zakat dan sedekah itu akan jatuh miskin, melainkan rejeki menjadi berkah," kembali Puspo mengutip akan dakwahnya.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. www.makanku.co.id. 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
Selesai dari itu semua, lanjut Puspo, barulah bersungguh-sungguh dengan pekerjaan yang digelutinya. Pantang menyerah, optimis, semangat untuk menuju kesuksesan, konsentrasi sepenuhnya dengan pekerjaan, hindari rasa jenuh, bosan apalagi malas. Seandainya sudah konsentrasi dengan satu bidang usaha, jangan cepat mencari usaha lain lantaran bosan. Senangilah dengan pekerjaan itu, pasti akan berbuah hasil. Kalau kuliner, ya terus saja ditekuni."Alhamdulillah...1991 Wongsolo baru ada beberapa usaha kuliner ayam bakar di Medan. Saat ini tidak kurang dari 290 cabang outletnya di seluruh Indonesia dan Malaysia juga Jeddah." urai Puspo yang tidak lama lagi akan melaunching Mie Tik Tok setelah berhasil dengan MakanKu.

Mie Tik Tok, tambah Puspo, itu semua terinspirasi lantaran seringnya ia melakukan perjalanan ke luar negeri sekaligus menikmati kuliner yang ada di negara itu. Young Tau Fu masakan Mie ala Singapura inilah yang mengilhami kuliner Mie Tik Tok. Ada mie, sawi putih, irisan daging serta berbagai bakso dengan rupa warna warni diseduh dengan kaldu kuah panas menjadikan rasa sempurna. " Insyaallah..saya akan segera buka di Gresik. Kota mandiri. Industrinya maju, pastinya banyak pekerjanya. Kita sajikan makan Indonesia ala luar negeri," pungkas Drs H Puspo Wardoyo seraya tersenyum. # Yani G1.
Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Instagram @makankureadymeal. YouTube Makanku ReadyMeal.
              -----------081325995968---------


Thanks for reading Berbagi Itu Kunci Pembuka Pintu Rejeki | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS