Kampanye Di Gremet Gibran Peroleh Julukan Pekerja Cepat

November 16, 2020
Senin, 16 November 2020


 Gibran berikan handsanitizer kepada warga. Foto : Ist.
-------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Tak hanya agenda blusukan menyerap aspirasi warga, calon wali kota Solo dari PDI Perjuangan, Gibran Rakabuming Raka (33) bersama tim penegak disiplin Covid-19 meneruskan kegiatan penyemprotan disinfektan di RW 11, Gremet, Manahan, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Gibran datang dan langsung berkeliling kampung mengawal kegiatan penyemprotan disinfektan. Dengan membawa masker dan hand sanitizer, Gibran mendatangi rumah warga secara door to door. "Assalamualaikum, Bapak-Ibu, sehat sedanten, nggih? Ini ada masker dan hand sanitizer. Di 1 rumah ada berapa orang, nggih?" Tanyanya ramah pada warga.
Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
Beberapa warga yang melihat kedatangan pria lulusan sekolah bisnis Singapura itu tampak kaget, "Eh, Mas Gibran. Alhamdulillah sehat sedanten, Mas. Matur nuwun maskernya," ujar mereka. Tak sedikit pula ketika bertemu dengan ayah Jan Ethes itu, warga langsung mendoakan, "Alhamdulillah, semoga lancar semua, ya, Mas. Mudah-mudahan sukses, semua sehat dan semangat untuk mengatasi pandemi ini, biar cepet berlalu. Dan nanti ekonomi di Solo kembali berjalan baik," ucap Sunarto, warga RT 5 usai bertemu Gibran.

Gibran tampak begitu energik dan bersemangat menyusuri jalanan di Kampung Gremet. Ia berjalan cepat, beberapa tim mengaku kewalahan mengikuti Gibran. Sementara itu, warga lain, Andi Kusnanto menyambut hangat upaya Gibran blusukan di perkampungan dalam upaya pencegahan mata rantai penyebaran Covid-19. "Bagus sekali, ya, semangatnya luar biasa. Salah satu hal yang kita hormati adalah dia memiliki jiwa yang ingin mendekatkan diri pada warga. Dan warga sangat antusias menerima," tuturnya bersemangat. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal. YouTube Makanku ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Lebih lanjut, ia juga mengutarakan harapannya pada Gibran, "Beliau masih muda terlihat sangat ingin belajar pada tiap orang. Saya yakin ini pasti kerjanya lebih cepat, jika didampingi oleh tim yang tepat sehingga nanti bisa mencetuskan kebijakan yang sesuai. Harapannya bisa meng-copy ayahnya, bisa bikin kebijakan pembangunan dengan tidak menggusur dan merugikan," ujarnya.

Beberapa warga yang bertemu Gibran pun tampak terlihat tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan foto bersama. Dengan ramah, pengusaha brand kuliner Mangkokku itu pun melayani, "Oh, nggih, Pak. Jaga jarak nggih," ujarnya sambil menundukkan kepala dan mempersilakan untuk pengambilan gambar dan bergaya mengacungkan jempol. # D3DJ4R/Yani G1.
MakanKu ini bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo.
           -------081325995968---------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::












Thanks for reading Kampanye Di Gremet Gibran Peroleh Julukan Pekerja Cepat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS