MakanKu Cocok Sekali Dikonsumsi Artis

November 25, 2020
Rabu, 25 November 2020

 


 Tri Harjono, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Cabang Solo, saat menikmati lezatnya MakanKu di Warung New Normal MakanKu di Solo. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Sepekan sebelum mencicipi nikmat lezatnya MakanKu, Tri Harjono sebelumnya sempat berkenalan dengan owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sekaligus Founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo, di salah satu wedangan terkenal di Kota Bengawan. Mengalir sudah obrolannya saat itu seputar artis. Ternyata tidak sedikit artis ibukota yang mengenal Puspo, sapaan akrab Drs H Puspo Wardoyo itu. Bahkan artis Ahmad Dhani, Andre Taulany, Raffi Ahmad dan masih banyak lainnya pun pernah mencicipi nikmatnya MakanKu.
Sehingga tidaklah mengherankan lagi, jika adanya penawaran untuk mencicipi MakanKu, tanpa pikir panjang lagi, Tri Parfi, panggilan karib Tri Harjono segera mengiyakannya. Sore itu, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, berkunjunglah Tri Parfi ke Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. "Alhamdulillah...matur sembah nuwun... terimakasih sekali Pak Puspo mengijinkan saya merasakan lezatnya MakanKu," tutur Tri seraya mengambil beberapa varian menu MakanKu dari etalasenya.

Tidak menunggu lama, begitu sudah berada di ruang AC yang memang disediakan khusus tamu pengunjung saat menikmati lezatnya MakanKu, Tri langsung membaca petunjuk penyajian untuk menyantap lezatnya MakanKu. Saat itu pula, Tri yang dahulunya pernah gabung menjadi wartawan pada Tabloid Hikmah Pikiran Rakyat Bandung, langsung merobek kemasan bungkus plastik. " Higienis sekali,"ucapnya sambil menambahkan, "Luar biasa, pulen nasinya lantaran beras organik. Pastinya menyehatkan," ujar Tri usai membuka plastik penutup nasi dengan sendok yang sudah ada dalam kemasan MakanKu.

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

---------------------------------------------------------------

Satu persatu dikeluarkannya dari yang ada di dalam kemasan MakanKu. Sayuran kuah Rendang Daging, Sambal dan kriuk kremes. Tidak terlupakan, pemanas yang langsung di taruh di wadah merah MakanKu, diberinya air putih sebanyak 150 ml. Tak lama kemudian air mulai tampak mendidih dengan bersamaan kepulan asapnya. Kemasan nasi seberat 200 mg, segera dituangkannya sekaligus ditutup rapat kembali. Dimaksudkan sayur agar turut fresh dan panas, diletakkan tepat di bawah kemasan yang tengah memasak nasi. "Kremes dan sambal, ditaruh di atas kemasan yang tidak boleh menutup lubang udara. Tinggal tunggu 15 menit, MakanKu dengan varian rasa Rendang Daging siap disantap," jelas Tri Parfi.

MakanKu ini, ditambahkan Tri, cocok sekali dikonsumsi mereka para artis. Tidak peduli artis film, sinetron, musik, nyanyi bahkan komedi, semuanya cocok, pas dan pantas. Pasalnya, bagi mereka para pekerja seni itu kebanyakan memiliki ketiadaannya waktu makan. Makan jadi sering tertunda dengan berbagai alasan tersendiri. Dari ketatnya jadual shotting, terbatasnya jatah konsumsi, tragis nya lagi, jauh dari lokasi kuliner.  "Dengan MakanKu ini, sangat membantu sekali. Tiada perlu peralatan masak, api, listrik apalagi kompor. Cukup dengan MakanKu semuanya beres dan teratasi. Higienis, menyehatkan. Tanpa bahan pengawet, namun masa kadaluarsa hingga 1tahun. Beras dan telurnya organik. Bahan lainnya sangat berkualitas. Hebat MakanKu...!" tandas Tri.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. WhatsApp 0811 6053 553.

---------------------------------------------------------------

Tidak salah lagi, masih menurut penuturan Tri Harjono, MakanKu ini bukan hanya tepat sekali dikonsumsi bagi mereka para artis, melainkan siapa saja yang tidak memiliki banyak waktu luang berisirahat. Apalagi pejabat, MakanKu cukup menolong sekali dalam suasana apapun dan dimanapun. Praktis pastinya tidak ribet, higienis pas Disaat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. "Ayo rekan artis, Mbak Ketua Parfi Alicia Johar, Mbak Paramita, Bang Gusti Randa serta pembina Parfi yang juga sekaligus Ketua MPR RI Bapak Bamsoet, sumonggo kapan mau membuktikan lezatnya MakanKu. Di Jakarta juga bisa kok. MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini. Makanan kali pertama di Indonesia yang memiliki pemanas..!" pungkas Tri Harjono seraya melanjutkan makannya MakanKu Rendang Daging.# Yani G1.

                ------081325995968---------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

::::::::::::;;::::;;;;;::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;;;::::::::


Thanks for reading MakanKu Cocok Sekali Dikonsumsi Artis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS