Gibran Temui Tokoh Masyarakat SE Surakarta

Desember 06, 2020
Minggu, 06 Desember 2020


TEMU TOKOH MASYARAKAT SE-SURAKARTA, GIBRAN: ‘JIKA TERPILIH, PROGRAM LANGSUNG DIEKSEKUSI!’. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGATnews.com. SURAKARTA. Gibran Rakabuming Raka (33) calon Wali Kota Solo dari PDI Perjuangan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pengusaha se-Surakarta di Kediaman Ketua Kadin Gareng S Haryanto, Jalan Ismoyo Gang Gareng no. 3-7, Banjarsari, Kadipiro, Jumat (4/12/2020) pagi.

Sejumlah tamu undangan masuk melalui protokol kesehatan ketat, dalam satu ruangan pun maksimal 50 orang. Tampak hadir dalam forum, antara lain Iwan Lukminto, Sumartono Hadinoto, Lina Tjkro Saputro, Irawati Kusumorasri, Gusti Dipokusumo, hingga Drs. Ikhwan Dardiri. 

Dalam kesempatan itu, Gibran melakukan sarasehan yang dinamis. Dirinya menjelaskan akan fokus pada percepatan pemulihan ekonomi pascapandemi, “Dengan adanya restrukturisasi kredit, pelonggaran pajak daerah hingga retribusi UMKM. Nanti juga ada Creative Hub yang akan membentuk ekosistem bisnis yang dikomandoi anak muda, “ ujarnya. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
Gibran juga menyinggung dirinya telah membentuk akademi instagram sejak beberapa tahun terakhir, “Pelaku UMKM kami dampingi dengan ahlinya, dari branding, marketing, hingga perizinan. Jadi saya gak mau temen-temen UMKM yang abis ikut pelatihan abis itu selesai gak ada tindak lanjut, dengan pendampingan ini Insya Allah nanti UMKM akan naik kelas,” jelasnya.

Di sela diskusi, Irawati Kusumorasri, seorang seniman dan budayawan meminta Gibran apabila terpilih nanti, pada 100 hari pertama kerja agar segera mempercantik taman-taman kota. Mendengar hal tersebut, Gibran menegaskan dirinya berkomitmen akan memperbanyak ruang terbuka hijau, “Sekarang program sudah disiapkan, begitu terpilih dan dilantik bukan merencanakan lagi langsung eksekusi,” tandasnya sambil diiringi tepuk tangan hadirin. Usai sarasehan, Gibran bersama tamu undangan pun menyantap menu Soto Semarang. #Kla6/Yani G1.
            -------081325995968---------

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Mas Adjie Siomaynya Kampung Batik Sondakan Laweyan Solo. Jl. KH Agus Salim No 42 Sondakan Laweyan Solo 57147.
---------------------------------------------------------------



Thanks for reading Gibran Temui Tokoh Masyarakat SE Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS