Kapolda Metro Jaya Tindak Tegas Kepada Pelanggaran Malam Tahun Baru

Desember 31, 2020
Kamis, 31 Desember 2020


Malam Tahun Baru Masih Berkerumun, Kapolda Metro Akan Swab Antigen dan Tegakkan Hukum. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. JAKARTA. Polda Metro Jaya menegaskan tidak ada perayaan malam pergantian tahun baru (2021) di wilayah hukumnnya DKI Jakarta dan sekitarnya. Bersama dengan Kodam Jaya dan Pemrov DKI, Polda Metro telah  menyiapkan sejumlah cara dalam melakukan pengamanan malam nanti.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, pihaknya akan menerapkan Crowd Free Night (Bebas Keramaian) dan Car Free Night (Bebas Kendaraan), untuk mencegah timbulnya kerumunan massa yang dapat mengakibatkan klaster baru penyebaran Covid-19. 

"Konsep pengamanan malam tahun baru Polda Metro Jaya yaitu, Crowd Free Nigth dan Car Free Night. Kita akan laksanakan ini secara ketat. Tidak ada perayaan di jalan umum,” tegas Irjen Pol Fdail Imran, Kamis (31/12/2020). 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------

“Saya tegaskan lagi, tidak boleh ada kerumunan. Tidak ada pesta. Kita akan bubarkan.Kalau masih bandel kita akan di laksanakan penegakan hukum oleh tim pemburu pelanggaran Covid-19. Dan kita akan lakukan Swab Antigen. Termasuk juga kita akan kenakan Perda (Peraturan Daerah) tentang protokol kesehatan,” sambung Fadil Imran. 

Jenderal Bintang Dua ini sebelumnya telah meminta kepada semua pihak untuk tidak melaksanakan konvoi dan pesta di malam pergantian tahun yang menyebabkan kerumunan. Ia mengimbau agar seluruh warga melaksanakan kegiatan di rumah saja.

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
---------------------------------------------------------------
“Kita imbau saudaraku dan keluarga semua, malam tahun baru ini sebaiknya di rumah saja. Jangan sampai melakukan kerumunan di jalan umum demi kesehatan bersama dan kesehatan Jakarta,” tandas Fadil Imran. # Kla6/Yani G1.
                ------081325995968----------


Thanks for reading Kapolda Metro Jaya Tindak Tegas Kepada Pelanggaran Malam Tahun Baru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS