Cuaca Buruk 2 Pesawat Landing Di Adi Soemarmo

Januari 30, 2021
Sabtu, 30 Januari 2021

Ahmad Yani Cuaca buruk, 2 pesawat landing di Adi Soemarmo. Foto : Ist.

---------------------------------------------------------------

Boyolali - Hari ini Bandara Adi Soemarmo menerima dua pengalihan penerbangan dari Bandara Jenderal Ahmad Yani  Semarang. Dikarenakan cuaca buruk dua pesawat yakni Batik Air dengan Nomer Penerbangan ID 6362 tujuan Cengkareng - Semarang dan Garuda Indonesia dengan nomer penerbangan GA 232 tujuan Cengkareng - Semarang landing di Bandara Adi Soemarmo.

" saat ini para penumpang baik penumpang Batik Air maupun penumpang garuda masih menunggu di pesawat dan menunggu cuaca bagus di bandara jenderal Ahmad Yani Semarang. Kondisi  pesawat yang  divert   landing  dengan aman di bandara Adi Soemarmo ," jelas Yani Ajat Hermawan General Manager Bandara Adi Soemarmo

Lebih lanjut Yani Ajat menyampaikan Pesawat Batik Air landing di bandara Adi Soemarmo pada pukul 08.55 WIB dengan membawa penumpang sebanyak 78 Orang. Sedangkan Garuda Landing pukul 09.21 WIB dengan membawa penumpang sebanyak 35 orang.

Yani Ajat juga menjelaskan Pihaknya juga akan terus monitor pengaruh  hujan debu vulkanik merapi dengan menggunakan paper test / metode observasi tiap 2 jam sekali. Dan sampai saat ini hasilnya negatif yang berarti bandara Adi Soemarmo bebas dari debu Vulkanik. #D3DJ4R/Yani G1.

                  ------- 081325995968 -------

              °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°




Thanks for reading Cuaca Buruk 2 Pesawat Landing Di Adi Soemarmo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS