HE Madame Astrid S Suntani Ingin Wujudkan Mimpi Suaminya Menjadikan Pusat Bumi Di Jateng

Januari 22, 2021
Jumat, 22 Januari 2021


 HE Madame Astrid S Suntani kenangan mesra disast masih bersama suami tercinta (Alm) HE Prof. Dr. Djuyoto Suntani. Foto : Dok Pribadi.
---------------------------------------------------------------
GUGATnews.com. Saya HE Madam Astrid S Suntani, istri dari mendiang Presiden Komite Perdamaian Dunia HE Prof. Dr. Djuyoto Suntani, Beliau yang tercinta meninggal karena penyakit tifus dan penyakit riwayat jantung, hal itu menurut hasil tes laboratoriumnya.

Beliau meninggal pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Indonesia pada sekitar pukul 09.45 WIB. Dalam usia 58 tahun.
Beliau meninggal terhitung 10 hari dari sejak mulai merasa badannya merasakan sakit, pusing dan panas. Hanya  saja, beliau adalah seorang yang kuat yang tidak ingin terlalu merasakan sakitnya.

Jadi, pada awal sakitnya dia tidak mau dibawa ke rumah sakit untuk berobat
dan hanya cukup memanggil dokter pribadi ke rumah. Beliau ini, adalah tergolong orang yang sangat sulit berkenan mau minum obat. Kalau saja hendak minum obat, pastinya harus sesuai dengan kemauannya sendiri.


Tidak mau kalau saya suruh, untuk masalah ini saya hanya bisa cukup mengingatkan saja. Menariknya, beliau ini disaat kalau sudah waktunya untuk minum obat, pasti diminum.  Tentunya, saya juga harus sabar menunggu sampai dia ingin minum obatnya sendiri.

Sebelum meninggal dunia, beliau selalu dengan saya dan selama sakit saya yang merawatnya, bahkan di akhir sebelum kematiannya saya masih bisa membawanya ke rumah sakit dan akhirnya meninggal di rumah sakit.

Sebelum meninggal dunia, beliau berpesan agar saya tetap mengawal pekerjaan World Peace Committee sekaligus mewujudkan impiannya. Diantaranya, yaitu mewujudkan pusat bumi yang akan dibangun di Jawa Tengah, Indonesia, sebagai simbol Terwujudnya Peradaban Baru dengan Hati yang Baik.

Salam HE Madame Astrid S Suntani.

             ------081325995968--------


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu. 0811 6053 553.


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.


°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°








Thanks for reading HE Madame Astrid S Suntani Ingin Wujudkan Mimpi Suaminya Menjadikan Pusat Bumi Di Jateng | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS