Henry Indraguna Peroleh Lulusan Terbaik

Januari 25, 2021
Senin, 25 Januari 2021

GUGAT news.com. Henry Indraguna Sabet Lulusan Terbaik. Perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan (PERKHAPPI) bekerjasama dengan Justitia Training Center menyelenggarakan pelatihan Sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Angkatan XI dari 20 sampai 24 Januari 2021. 

Pelatihan diikuti peserta dari berbagai perkumpulan yang mempunyai standar kompetensi konsultan hukum dan pengacara pertambangan di Indonesia. Karena pelatihan diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19, dilakukan secara daring/zoom. 

Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI), Adv, Dr(c), KP, Henry Indraguna, S.H., M.H, C.L.A., C.I.L., C.Med., C.R.A., C.T.A., C.T.L. yang mengikuti pelatihan dinyatakan lulus terbaik. Dengan dinyatakan lulus, maka Henry berhak menyandang gelar CMLC (Certified Mining Legal Consultant). 

"Pelatihan PERKAHPPI kepada seluruh pihak menjadi hal positif yang dapat mewadahi para advokat yang ingin belajar lebih mendalam bahkan berkecimpung langsung dalam hukum pertambangan. PERKHAPPI merupakan organisasi yang konsisten mengadakan pengembangan kompetensi kepada anggotanya secara regular. 


PERKHAPPI bisa menaungi teman-teman yang ingin menjadi konsultan dan pengacara pertambangan dari Organisasi Advokat manapun mereka berasal, kami semuanya bangga dapat diterima untuk bergabung menjadi satu keluarga di PERKHAPPI," kata Henry Indraguna kepada wartawan melalui komunikasi pesan whatsap, Minggu (24/1/2021).

Henry yang sekarang tengah melanjutkan pendidikan S-3 Hukum di UNS dan Borobudur, sebelumnya telah lulus sebagai kurator dan pengurus. 
Henry Indraguna juga telah mengikuti pendidikan dan sertifikasi Perpajakan brave A& B dari IKHAPI Angkatan XV yang dilaksanakan dari 16 sampai 23 November 2020 melalui media zoom meeting dinyatakan lulus perpajakan .

 Kemudian Henry juga mengikuti Pelatihan Sertifikasi Mediator Angkatan XI dari 23-27 November 2020 dinyatakan lulus . Meski suasana pandemi Covid-19 tak menghalangi mantan bakal calon Bupati Sukoharjo untuk selalu berkarya dan berprestasi. Setidaknya Henry yang aktif menulis itu berhasil merampungkan buku berjudul "Memahami Tafsir Pasal Tindak Pidana Korupsi (Kaidah-Kaidah Hukum dan Doktrin-Doktrin). 

Menurut Henry,pihaknya bangga bisa memiliki profesi mulia sebagai seorang advokat (Officium Nobile). Terkait ide penulisan buku tesebut, berawal ketika pihaknya sedang menangani suatu perkara tindakan pidana korupsi.
Atas dasar hal-hal di atas, Henry menyatakan tetap optimis, mencoba kembali mempersiapan dirinya pada tahun 2024 sebagai Wakil Rakyat di DPR RI yang kompeten. #D3DJ4R/Yani G1.



°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

     °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Henry Indraguna Peroleh Lulusan Terbaik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS