Polres Wonogiri Dan Sejumlah PNS Terima Kenaikan Pangkat

Januari 01, 2021
Jumat, 01 Januari 2021


Polres Wonogiri dan sejumlah PNS mendapatkan kenaikan pangkat, acara tersebut  bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, Kamis ( 31/12 ) sore. Foto : Humas Polres Wonogiri.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. WONOGIRI. Irup Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si, Paup Kasubbagpers Bagsumda Iptu Eka Purwanta, Komandan Upacara Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono, pembawa acara Bripda Endah Munikasari, dan pembaca doa Bripda Muh Eko Saputro.
Sementara pasukan upacara Pejabat Utama Polres Wonogiri, Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri dan seluruh Pama, Brigadir dan PNS Mapolres Wonogiri.

Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si mengatakan personel Polres Wonogiri yang naik pangkat adalah sebagai berikut IPTU ke AKP sejumlah 11 personel, IPDA ke IPTU sejumlah 9 personel, AIPTU ke IPDA PENGABDIAN sejumlah 1 personel, AIPDA ke AIPTU sejumlah 4 personel, BRIPKA ke AIPDA sejumlah 10 personel, BRIGADIR ke BRIPKA sejumlah 20 personel, BRIPTU ke BRIGADIR sejumlah 8 personel, BRIPDA ke BRIPTU sejumlah 30 personel, PENGDA 1 ke PENGATUR sejumlah 1 personel, PENGATUR ke PENGATUR TK 1 sejumlah 2 personel dan PENGATUR TK 1 ke PENDA sejumlah 1 personel.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553.
Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
“Saya selaku kapolres mengucapkan selamat atas semua anggota yang telah naik pangkat, dan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara dengan memperhatikan protokol kesehatan” ujarnya.

Selama pelaksanaan giat Upacara Corps Raport kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian anggota Polri TMT 1 Januari 2021 dan PNS Polri TMT 1 Oktober 2020 Polres Wonogiri berlangsung dengan hikmad, tertib, aman dan lancar.#Kla6/Yani G1.
                 ------081325995968--------


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Thanks for reading Polres Wonogiri Dan Sejumlah PNS Terima Kenaikan Pangkat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS