Polsek Giriwoyo Wonogiri Tegas Terapkan Prokes

Januari 18, 2021
Senin, 18 Januari 2021

Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease -19. Foto :Ist.
--------------------------------------------------------------GUGATnews.com. WONOGIRI. Pagi itu, Senin 18 Januari 2021, sekitar pukul 08.30 WIB hingga selesai, sekaligus bertempat di seputaran bundaran Giriwoyo telah berlangsung acara Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease -19.

Adapun sasaran kegiatan, adalah warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berada di dalam perjalanan. Setidaknya kegiatan yang melibatkan anggota Polsek Giriwoyo, Koramil 08/GIriwoyo. Staf Kecamatan Giriwoyo, Tenaga Kese6 UPTD Puskesmas Giriwoyo II serta relawan BPBD Giriwoyo, berhasil menjaring 2 orang yang kedapatan tidak memakai masker.


Saat melakukan penerapan peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokoler Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease -19, sanksi yang dijatuhkan tidak seberapa membebani masyarakat. Cukup diberi7 teguran secara lisan sekaligus sanksi sosial berupa pembinaan wawasan kebangsaan.#Kla6/Yani G1.


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553.
                ------081325995968---------


°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°














Thanks for reading Polsek Giriwoyo Wonogiri Tegas Terapkan Prokes | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS