Rasah Dipikir Launching Vidio Klipnya Kiki Atrika

Januari 19, 2021
Selasa, 19 Januari 2021

Kiki Atrika Launching Video Klip 'Rasah Dipikir'. Foto : D34.

---------------------------------------------------------------

GUGATnews.com. SUKOHARJO. Impian Kiki Artika menjadi penyanyi mulai terwujud. Finalis Idola Greget 2020 ini akhirnya merilis single 'Rasah Dipikir' melalui media sosial Youtube, di rumah makan Loempang Watoe, Kartasura, 17 Januari 2021. 

"Bersyukur sekali dan terimakasih atas kesempatan ini, utamanya melalui Kartasura Greget, saya bisa mewujudkan mimpi punya lagu sendiri," kata Kiki Artika, usai launching. 

Acara launching dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, dihadiri keluarga, Managemen Relink 24T, para finalis Idola Greget, dan tamu undangan lainnya. 

Sang penggubah lagu 'Rasah Dipikir',  Andi Zate menaruh harapan besar lagu yang diciptakan untuk Kiki Artika akan disuka banyak orang.

"Kiki pas membawakan lagu itu, semoga bisa diterima pecinta musik di seluruh Indonesia," ungkap Andi Zate.

Kiki Artika merupakan jebolan ajang pencarian bakat Kartasura Greget, yang diprakarsai oleh mas Djoe. Tokoh Kartasura yang getol mengangkat budaya dan nama Kartasura agar menjadi kebanggaan warga Sukoharjo.#D34/Yani G1.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

             -------081325995968------

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


.



Thanks for reading Rasah Dipikir Launching Vidio Klipnya Kiki Atrika | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS