Jakarta Barat Gaungkan Penggunaan Masker

Februari 01, 2021
Senin, 01 Februari 2021


Jakarta bermasker, Tiga Pilar Jakarta barat Gaungkan Penggunaan Masker Ke Sentra Usaha. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGAT news.com. JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat  bersama TNI dan aparat pemerintahan terkait menggaungkan kampanye penggunaan masker di Pasar Jembatan Lima Tambora, Minggu  (31/01/2021).

Kampanye penggunaan masker ini dilakukan dengan menginspeksi sejumlah pedagang lalu dibagikan masker gratis.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan,  salah satu strategi yang dilakukan pihaknya dalam mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di masyarakat adalah lewat kampanye dan membagikan masker.


"Kami bersama tiga pilar melakukan kegiatan  pembagian masker karena tentunya keprihatinan kita bahwa wilayah Jakarta Covid-19 sudah menembus 1 Juta. Untuk itu, kita harus  bergandeng tangan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini salah satunya yaitu penggunaan masker yang baik dan benar," ujar Kombes Ady. 

Ia menambahkan, tiga pilar hadir di pasar ini untuk bisa menyosialisasikan, mengingatkan dengan membagikan masker-masker tersebut, karena masker itu lah yang menyelamatkan kita semua.

Banyak kegiatan yang kita lakukan khususnya di ruang publik untuk pembagian masker ini kita terus bersama-sama dengan tiga pilar  melakukan kampanye Jakarta Bermasker dan bantuan penyerahan masker kepada masyarakat, seperti di Terminal, di Jalan-jalan besar kemudian di ruang publik lainnya.


Kita akan terus mengkampanyekan ini karena menurut kami bahwa itulah yang paling penting untuk menyelamatkan kita semua dengan memakai masker yang baik dan benar. 

"Kita juga akan melakukan kampanye di Mall-mall karena kemungkinan ada masyarakat yang lupa atau tidak menggunakan masker," tambahnya.

"Kita melihat tadi kesadaran masyarakat  sudah semakin baik dengan menggunakan masker. Untuk itu setiap hari bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," sambungnya. 

Sementara, Dandim 0503/ JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan bahwa pelaksanaan  kegiatan bagi-bagi masker, bahwasanya penyelesaian-penyelesaian Covid-19 ini tidak bisa sendiri, tetapi perlu adanya kerjasama dengan sehingga diharapkan bisa bersatu padu untuk sama-sama mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 dengan sampai saat ini masih belum berakhir.


Kita tahu bahwa di Jakarta, Covid-19 cukup signifikan sehingga kita terus menerus sampai Covid-19 ini berakhir seperti kegiatan yang kita lakukan hari ini 

"Kepada seluruh masyarakat khususnya Jakarta Barat mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan kita terus mengajak warga jangan berhenti untuk saling mengingatkan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya. #D3DJ4R/Yani G1.

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553. 


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram @makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
              °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Jakarta Barat Gaungkan Penggunaan Masker | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS