Polres Wonogiri Sambangi Posko PPKM Mikro

Februari 24, 2021
Rabu, 24 Februari 2021


GUGAT news.com. WONOGIRI. Kunjungan Kapolres Wonogiri ke Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19 Desa Bulusulur, Wonogiri,  Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 pukul 15.15 s.d 16.15 WIB bertempat di Balai Desa Bulusulur. Jl. Diponegoro No.12, Bulusulur, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kapolres Wonogiri ke Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19 Desa Bulusulur, Kec./ Kab. Wonogiri. Dengan dihadiri 15 orang.


Waspada Virus masih ada di sekitar kita

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si,  PLH Bupati Wonogiri Drs. Haryono, M.M.  
Kepala DKK Kab. Wonogiri dr. Adhi Dharma, M.M. Kabag Ops Polres Wonogiri Agus Pamungkas, S.H., M.H. Kabag Sumda Polres Wonogiri Sugeng Dwiyanto, S.H., M.H. PJU Polres Wonogiri
Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dr. Dwi Krisyanto, S.H., M.M., M.H. Danramil 01/Wng Lettu (Inf) Mulyono Camat Wonogiri Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M. Kepala Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri Agus Hasto Purwanto
Forkopimcam Kec. Wonogiri dan Kepala Desa Bulusulur Dwi Prasetyo, S.T.


Patuhilah apa yang menjadi himbauan pemerintah akan Protokeler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si mengungkapkan rasa syukur
Puji Syukur kehadirat Tuhan YME yang mana kita diberi limpahan rahmat dan karunia sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat. 

"Mengaturkan maaf dari Bapak Kapolda Jateng yang tidak jadi kesini karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan dan mudah - mudahan nanti lain waktu bisa datang kesini. Harapan saya kita tetap tingkatkan sinergitas dalam upaya yang keras untuk penurunan angka covid 19 saat ini di wilayah Wonogiri. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempersiapkan Posko PPKM Mikro ini terutama kepada Desa Bulusulur, mudah mudahan usaha kita dalam menurunkan angka Covid 19 di Wonogiri saat ini berhasil dan usaha kita mendapat balasan dari Allah SWT.
Bapak Kapolda menitipkan kepada saya ada sembako dan masker buat Bapak Kades Bulusulur Dwi Prasetyo, S.T. agar nanti dibagikan kepada warga."urai Kapolres dalam sambutannya.


Instagram @makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

Ditambahkan PLH Bupati Wonogiri Drs. Haryono, M.M.  "Saya sebagai PLH Bupati Wonogiri 2021 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Wonogiri yang sudah menyempatkan datang yang tadinya Bapak Kapolda Jateng yang akan datang namun harap kita maklumi karena kegiatan beliau juga banyak ada kegiatan yang lebih penting yang tidak bisa ditinggalkan. 
Terima kasih kepada Pak Camat Wonogiri, Kepala Desa Bulusulur dan warga Bulusulur yang sudah mempersipkan posko ini dengan matang semoga dengan dibentuknya posko PPKM Mikro ini angka positif covid-19 yang ada di Kab. Wonogiri dapat menurun sampai tidak ada yang terkonfirmasi positif. Semoga sinergitas kita tetap terjalin terutama dalam penanganan covid-19 ini." paparnya. 

Dalam kesempatan itu, diserahkan pula bantuan Sembako dari Kapolda Jateng oleh Kapolres Wonogiri kepada Kepala Desa Bulusulur. #Kla6/Yani G1.






                        °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°




Thanks for reading Polres Wonogiri Sambangi Posko PPKM Mikro | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS