Terima Masker Gratis Semua Pedagang Pasar Baki

Februari 05, 2021
Jumat, 05 Februari 2021


Pembagian masker kesehatan secara gratis kepada masyarakat di sekitar Pasar Baki. Wujud kepedulian edukasi Prokes Covid-19. Foto : Taufik.
---------------------------------------------------------------
GUGAT news.com. SUKOHARJO. Setelah usai membagi masker di Pasar Baki, Kadilangu, saatnya dilanjutkan dengan  giliran Pasar Daleman, Baki, menerima 
masker gratis sejumlah 100 biji dari team Satgas Baki, Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Camat Baki, Roni Wicaksono ,S.STP,MM pada hari Kamis 4 Februari 2021 sekitar pukul 07.00 WIB .


Petugas Covid-19 Baki lakukan apel bersama Camat Roni Wicaksono sebelum lakukan edukasi Prokes Covid-19. Foto : Taufik.
---------------------------------------------------------------
Sosialisasi protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Daleman, Baki, kali ini didukung sekurangnya ada 10 personil Polsek Baki, 6 personil Koramil Baki, 2 personil Puskesmas Baki dan 4 Personil . Seperti biasa, sebelum operasi dimulai apel terlebih dahulu di depan toko 
Alfamart Jetis Baki untuk menerima pengarahan dari Camat Baki.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Roni wicaksono,S.STP,MM mengungkapkan jika untuk surat edaran Bupati 
tentang dua hari dirumah saja memang belum secara resmi diterima. Akan tetapi serasa tidak ada  salahnya bila informasi ini diberitahukan kepada mereka para pedagang pasar. Dalam hal ini, khususnya Pasar Daleman.


Sosialisasi Prokes Covid-19 Baki langsung dipimpin oleh Camat Roni Wicaksono. Foto : Taufik.
---------------------------------------------------------------
Pencegahan untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19, memang gencar harus terus dilakukan sedini mungkin, meskipun hanya bentuk himbauan. Kalaupun kudu terpaksa harus dilakukan operasi Yustini untuk warga maupun pedagang pasar, bisa dikondisikan lebih jauh. Termasuk informasi tentang dua hari dirumah saja.
 
Saat itu pula dilakukan Camat Baki 
dan teamnya, mensosialisasikan kepada para  pedagang pasar di Daleman akan adanya instruksi surat edaran Bupati untuk masalah dua hari di rumah saja.

"Sampai saat ini, memang belum menerima SE, surat edaran Bupati tentang dua hari dirumah saja, bentuk edukasi ke masyarakat," terang Camat Baki, Roni Wicaksono.#Taufik/Yani G1. 


Dengan suka cita pedagang Pasar Baki dan warga sekitarnya menerima masker Kesehatan gratis. Foto : Taufik.
------ 081325995968 -----------




Ayo patuhi apa yang menjadikan Himbauan pemerintah akan Protokoler kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553. Instagram @makanku ReadyMeal dan YouTube ReadyMeal.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°




°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Terima Masker Gratis Semua Pedagang Pasar Baki | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS